Dengan mengantongi izin dari Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan dan masih bertahan di zona hijau, siswa SD di Tempuran belajar tatap muka di sekolah dua pekan terakhir. Beragam protokol kesehatan di terapkan, termasuk pembatasan jumlah siswa yang masuk kelas setiap harinya.

Rohyat Nurdin

"Iya dua pekan terakhir sudah masuk tatap muka, jumlah siswa yang masuk itu setengahnya, jadi boleh dikatakan siswa itu masuk tiga hari dalam seminggu. Memang ada edaran BDR, tapi Koorwil dan Gugus Tugas Kecamatan belum cabut izin sekolah tatap muka, jadi ya sampai sekarang masih di sekolah, " Kata Kepala SDN Ciparagejaya Dasir S.pd

Rohyat Nurdin Koorwilcambidik Tempuran mengatakan, siswa SD masuk sesuai ijin gugus tugas covid -19 Kecamatan,  dan selama tidak di cabut maka sekolah masuk terus tatap muka. Tentu saja, sebut Oyat, siswa yang masuk harus penuhi syarat protokol kesehatan, seperti cek suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun, wajib masker dan jaga jarak dengan pembatasan jumlah siswa perkelas. "Selama belum di cabut, siswa masuk terus di sekolah tatap muka, " Ujarnya. (Rd)