Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

HUT TNI ke 75, Camat dan Kapolsek Suguhi Tumpeng di Koramil 0408/ Cilamaya

Redaksi
Monday, October 05, 2020, 10:33 WIB Last Updated 2020-10-05T03:33:10Z
Kapolsek dan Camat Cilamaya Wetan suguhi tumpeng dan kue tart di Markas Koramil 0408/Cilamaya, Senin (5/10). Suguhan ini merupakan surprise dan ungkapan syukuran atas Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 TNI tahun 2020. 

Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rachmat mengatakan, tanpa sepengetahuan Danramil dan anggotanya, Senin (5/10) pihaknya, sambangi Koramil Cilamaya pada Pukul 08.30 Wib bersama Kapolsek. Selain ingin secara langsung mengucapkan HUT TNI ke 75 secara langsung, pihaknya juga menyuguhkan nasi tumpeng dan kua tart sebagai simbol ucapan syukur di hari TNI tersebut. Mewakili semua Muspika dan Masyarakat Cilamaya Wetan, ia haturkan selamat dan semoga TNI semakin maju dan bersinergi bersama dalam membangun bangsa dan negara. "Kita sama-sama bersinergi untuk menjadikan wilayah kita Cilamaya Wetan yang aman, nyaman dan maju. Dirgahayu TNI ke 75, " Katanya.

Camat Bersama Kapolsek mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75 Kepada Anggota Koramil Cilamaya

Danramil 0408/Cilamaya Kapt Inf Wawan Triyana mengatakan, pihaknya mewakili semua anggota Koramil menghaturkan terimakasih kepada Muspika Kecamatan dan Kapolsek atas partisipasinya di HUT TNI 2020 pada 5 Oktober ini. Sebagaimana tema HUT Kali ini, yaitu sinergi untuk negri, ia mengajak sinergitas itu bisa di terapkan selalu di desa-desa dan Kecamatan bersama semua unsur pemerintahan, baik kecanatan Kapolsek maupun UPTD setempat. Ia berharap, dengan HUT ke 75 TNI ini, semua anggota TNI semakin maju dan jaya. "Sinergi TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan melindungi masyarakat menjadi harapan untuk membawa Indonesia maju, tak boleh di ragukan, semoga kita selalu maju, " Harapnya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • HUT TNI ke 75, Camat dan Kapolsek Suguhi Tumpeng di Koramil 0408/ Cilamaya
  • 0

Terkini