Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ini Hasil Rapat Evaluasi Satgas Covid Pemkab Karawang

Redaksi
Tuesday, October 06, 2020, 21:54 WIB Last Updated 2020-10-06T14:54:56Z
Sejumlah hal menjadi pembahasan pada rapat evaluasi satgas covid 19 Kabupaten Karawang yang dilaksanakan, Selasa (6/10/2020) siang di Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang.

Pjs Bupati Karawang, Ir. Yerry Yanuar mengungkapkan hasil dalam rapat evaluasi tersebut memunculkan keputusan soal kajian ilmiah sebelum memberlakukan sebuah kebijakan baru soal covid-19.

"Hari ini kita menghadirkan ahli Epidemilogi Covid-19 yang memberikan beberapa rekomendasi. Itu yang nanti akan menjadi rujukan kami kira kira akan melakukan kebijakan seperti apa," ungkap Pjs saat diwawancarai usai kegiatan pertemuan bersama Satgas Covid-19 Karawang.

Salah satu poin penting yang menjadi catatan bagi kami, adalah soal pemetaan pada warna status di zona daerah.

"Ahli Epidemilogi menyatakan antara zona merah dan kuning mana dulu mana yang harus diprioritaskan, karena beda zona beda juga kajian ilmiahnya. Beda juga cara penyikapanya dan penangananya," sebut Pjs.

Selanjutnya, persoalan klaster industri dan klaster rumah tangga tetap menjadi pembahasan utama dalam pertemuan tersebut. Kabar baiknya, kata dia, pada perusahaan, Apindo telah membentuk satgas industri dimana para anggotanya akan dilatih soal penanganan covid-19 dibawah koordinasi Satgas Covid Pemkab Karawang.

pjs Bupati Karawang

"Deklarasi para pelaku industri yang telah dilakukan belum lama ini menjadi langkah keseriusan pihak industri memerangi pandemi. Saya rasa sosialisasi protokol kesehatan covid-19 wajib terus digaungkan kepada masyarakat," pungkasnya**#
Komentar

Tampilkan

  • Ini Hasil Rapat Evaluasi Satgas Covid Pemkab Karawang
  • 0

Terkini