Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang memberikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap 2 Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi di lingkungan pemerintahan daerah dalam Ajang Penghargaan Juara PNS Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020.


Kedua ASN tersebut adalah Fazrian Wardani Adhitya.ST.MT kasi produksi Non Ikan yang bertugas di Dinas Perikanan berhasil meraih predikat "PNS dengan Karya Nyata Inspiratif" dan Arif Setiawan,S.Kom M.Kom kasi Infrastruktur dan Teknologi Diskominfo Kab.Karawang berhasil meraih predikat "PNS dengan Karya Nyata Inovatif"

Pjs Bupati Karawang, Dr. Ir. Yerry Yanuar M,M menyampaikan ucapan syukur dan selamat bagi ASN berprestasi. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi agar lebih meningkatkan daya inovasi dan kreativitas dalam bekerja.

“Berikan masukan yang konstruktif bagi susksesnya pembangunan di Kabupaten Karawang serta terus berinovasi untuk melaksanakan kreativitas dan terobosan baru mewujudkan Karawang yang lebih baik," ungkap Pjs dalam acara Silaturahmi dan Syukuran di Dinas Perikanan, Jumat (23/10/2020) pagi.

Menurut Pjs, penghargaan adalah salahsatu sarana untuk memberikan reward bagi para ASN. Dimana bagi mereka yang berprestasi tentunya harus diganjar dengan setimpal sesai pengabdiannya.

Hal ini sebagai contoh bagi para ASN dan lembaga pemerintah lainnya untuk bisa lebih baik lagi.

“Kita ini sebagai pelayan masyarakat, jadi harus melayani masyarakat dengan baik. Penghargaan ini bertujuan sebagai motivasi diri untuk lebih baik lagi,” kata Yerry.***