Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kades Olim Singgung Pengunjung Wisata Jatidipala di Saat Pandemi Covid-19

Redaksi
Tuesday, October 06, 2020, 13:42 WIB Last Updated 2020-10-06T06:42:09Z
Kepala Desa Pagadungan H Olim Ridwanullah singgung sikap Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan Tempuran yang masih belum bersikap tegas terhadap kerumunan di tengah Pandemi Covid-19 di Desa tetangga. Pasalnya, di saat segudang tournamen rela di tunda pelaksanaannya demi menekan pencegahan penyebaran Covid-19, wisata Jatidipala di Desa Sumberjaya, masih tetap buka dan jalan terus tanpa tindakan. 

"Anak - anak Karangtaruna dan Desa kami rela membatalkan kegiatan tournamen olahraga karena menghormati aturan pemerintah agar penyebaran Covid-19 bisa di tekan, tapi kenapa tempat wisata tetap buka dan dikunjungi banyak orang luar Kecamatan di biarkan saja? Nanti kami mau jawab apa ke anak-anak Karangtaruna kalau kebijakan ini setengah-setengah, " Kata Olim di sela-sela Minggon Kecamatan Selasa (6/10).

Saat Pandemi, Wisata Jatidipala yang Ramai Pengunjung Mulai di Singgung Kades Tetatangga

Menyikapi masukan itu, Camat Tempuran Suwandi AP mengatakan, Wisata Jatidipala akan di evaluasi lagi oleh tim Kecamatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Apakah nanti akan di tetapkan pembatasan pengunjung dengan protokol kesehatan, atau di tutup selama pandemi Covid-19. Memang, sebutnya, masyarakat sedang jenuh dan butuh banyak hiburan, sehingga wisata Jatidipala yang baru dibuka ini, jadi sasaran dari berbagai daerah luar Kecamatan. Tinggal nanti, ia diskusikan kembali bersama Polsek dan Puskesmas menyikapi tempat-tempat wisata di Tempuran, bukan saja Jatidipala, tetapi juga Cibendo dan lokasi wisata dadakan seperti Neglasari di Lemahsubur dan juga Lemahmakmur. "Kita akan evaluasi lagi nanti, apakah di tetapkan dengan pembatasan pengunjung atau di tutup total, " Katanya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Kades Olim Singgung Pengunjung Wisata Jatidipala di Saat Pandemi Covid-19
  • 0

Terkini