Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kapolres Karawang Silaturahmi Bareng Serikat Pekerja, Media, Mahasiswa dan Tokoh Agama

Redaksi
Sunday, October 11, 2020, 12:06 WIB Last Updated 2020-10-11T05:06:19Z
Kapolres Karawang bersilaturahmi bersama dengan para serikat pekerja, Media, Mahasiswa dan Tokoh agama Kabupaten Karawang, Minggu (11/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K, M.H, Dandim 0604 Karawang Letkol INF Medi Haryo Wibowo M.M.Sc, Waka Polres Karawang, Kabagren Polres, Kasat Binmas Polres Karawang, Kasat Intelkam Polres Karawang, Kasubag Humas Polres Karawang Iptu Abdul Wahab Syahroni
Serta Ketua MUI Karawang KH Tajudin Nur. Hadir pula Ketua Tanfidziah PCNU Karawang Ahmad Ruhiyat, Ketua FKUB KH Tajudin Noor, Kanit 2 Sat Intelkam Polres Karawang, Kanit 3 Sat Intelkam Polres, Kanit 6 Sat Intelkam Polres Karawang Aiptu Asep Budiana.

Silaturahmi Kapolres bersama Unsur Media, serikat pekerja, tokoh agama, mahasiswa hingga penggiat sosial dan aktivis Karawang

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang mengungkapkan Bahwa dirinya Sangat bersyukur kegiatan aksi selama 3 hari kemarin berjalan dengan aman tidak ada gesekan dengan aparat “Alhamdulilah, terima kasih kepada yang sudah hadir dalam acara silaturahmi ini, "Katanya, Ujar kapolres.

Lanjutnya, semua tahu bahwa Covid – 19 di Karawang masih tetap ada, maka dari itu tetap selalu jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, kita Introspeksi dari kejadian kemarin sangat banyak anak- anak yang di bawah umur yang mengikuti demo, dan jangan sampai ada Kelompok- kelompok kecil yang ingin merusak Karawang. 

Terima kasih juga disampaikan oleh Dandim 0604 Karawang Letk Hariyo Wibowo, M.M.Sc, menurutnya, Kritik harus tetap dilakukan namun penyampaian harus sopan, elegan dan beradab, ia berharap TNI/ POLRI untuk kegiatan Ops Yustisi laksanakan kegiatannya ke pelosok desa dan untuk sangsi bagi pelanggar agar lebih akhirnya. 

Kegiatan diisi dengan sambutan dari masing masing unsur, Kegiatan silaturahmi Kapolres Karawang dengan Dengan Para Serikat Pekerja, Media dan Mahasiswa Karawang merupakan bentuk ucapan terimakasih atas kondusifitas selama unjuk rasa dan mogok nasional selama 3 hari di Kab. Karawang berjalan lancar dan aman. (Rd/rls/trbt)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Karawang Silaturahmi Bareng Serikat Pekerja, Media, Mahasiswa dan Tokoh Agama
  • 0

Terkini