Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Keluarga Pasien Covid-19 Sukatani Terima Sembako dari Camat dan Kapolsek Cilamaya

Redaksi
Tuesday, October 13, 2020, 14:16 WIB Last Updated 2020-10-13T07:16:34Z
Camat bersama Kapolsek Cilamaya sambangi keluarga pasien Covid-19 di Dusun Kosambi Tengah Desa Sukatani, Selasa (13/10). MZ, yang menjadi pasien positif Covid-19 merupakan pasien yang terkonfirmasi di klaster karyawan perusahaan yang saat ini masih dalam perawatan. Meringankan beban keluarga korban saat isolasi mandiri di rumah, Muspika dan Kapolsek memberikan bantuan alakadarnya. 

Camat Basuki Bersa Kapolsek dan Pol PP Saat Ditribusikan Bantuan Ke Keluarga Pasien Covid-19 Sukatani

Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo mengatakan, distribusi bantuan ini diberikan Selasa siang (13/10) di 
Dusun Kosambi Tengah RT 16/08 Desa Sukatani. Bantuan berupa sembako ini di berikan kepada istri dari Pasien Covid-19 atas nama Ayu Intan Nurjannah. "Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan kondusif aman dan lancar, " Katanya.

Camat Cilamaya Wetan Basuki Rachmat mengatakan, selain memberikan bantuan untuk tambahan makanan sehari-hari selama isolasi mandiri di rumah, ia juga mengingatkan agar keluarga menjaga kesehatan diri dan lingkungan. Selama isolasi di rumah, ia berharap istri dan keluarga tidak bepergian dahulu dan ketika ada gejala atau susfek, segera koordinasi dengan satgas penanggulangan Covid Kecamatan maupun pelayanan kesehatan. "Kepada keluarga pasien Covid-19, saya sampaikan tetap dirumah saja, jaga kesehatan diri dan lingkungannya, " Ujarnya.

Kepala Puskesmas Sukatani H Bayo Sukarya mengatakan, di wilayah kerja puskesmas ada tiga pasien Positif Covid-19, dua seorang karyawan asal Sukatani dan Sukakerta dan satunya dokter Puskesmas. MZ ini positif hasil pemeriksaan PCR, sehingga tata laksana di pencegahan dan penularan, pasien harus di rujuk ke RS, namun belum sempat tim puskesmas mengevakuasi, pasien sudah lebih dulu ke Rumah Sakit secara mandiri pada Minggu kemarin. "Di Sukatani ada 3 yang positif, tetap terapkan protokol kesehatan dan jaga diri dan lingkungan, " Pungkasnya..(rd)
Komentar

Tampilkan

  • Keluarga Pasien Covid-19 Sukatani Terima Sembako dari Camat dan Kapolsek Cilamaya
  • 0

Terkini