Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo terus mengingatkan masyarakat Cilamaya Wetan agar menahan diri untuk menggelar kegiatan keramaian, seperti hiburan hajatan, pemancingan massal, kontes burung hingga kegiatan lainnya, menyusul zona yang masih belum aman dari Covid-19.

Kompol Sutejo, Kapolsek Cilamaya

"Saya sudah saklek, kemarin di Desa Cilamaya itu kan ada yang positif, eh ada yang gelar keramaian, termasuk mancing masal oleh balon Kades, kita larang. Jangan begitu, lindungi semua orang, " Pesannya. 

Sutedjo menambahkan, hiburan-hiburan hajatan bagaimanapun harus di sampaikan bahwa sampai saat ini, pihaknya belum mengeluarkan izin. Mohon di maklumi dan para tokoh diharapkannya bisa memiliki rasa empati di tengah zona yang masih belum aman. 
Untuk itu, ia memohon kerjasama para Kades dan tokoh agar sama-sama mengingatkan protokol kesehatan secara masif, termasuk tokoh agama juga dalam menghadapi bulan Maulid, harus seperti apa formulasinya nanti. "Pada dasarnya kita tidak larang orang hajatan dan hiburan, tapi sama-sama miliki rasa empati lah di tengah zona Covid-19, ini malah maksa gelar hiburan dan mancing gratis lagi, " Sindirnya..(rd)