Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Mesin Kader Partai Golkar Karawang "Ngabret" Pasarkan Cekas

Redaksi
Friday, October 16, 2020, 15:17 WIB Last Updated 2020-10-16T08:17:14Z
Meskipun tanpa kehadiran Cellica Nurachadiana dan juga Aep Saepulloh, keseriusan Partai Golkar memenangkan Paslon "Cekas" di pelosok kampung tak surut. Lewat jejaring aktif para kader yang di "borong" para legislatornya, mesin partai Golkar terus berjalan dari satu kampung ke kampung lainnya untuk memastikan kemenangan Calon Bupati - Wakil Bupati Karawang yang di usung ya pada pemilihan 9 Desember mendatang.

"Dua hari ini kami dari pengurus dan para anggota DPRD Partai Golkar Karawang, terus bergerak mensosialisasikan program dan gagasan Paslon Cekas kepada masyarakat. Dua hari ini kita "Gempur" Dapil 1 dan 2, pokoknya Golkar Ngabret di setiap kampung, " Kata Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Sukur Mulyono, Jumat (16/10). 

Kegiatan Kampanye Partai Golkar Karawang Untuk Paslon Cekas di Dapil 1 dan 2

Hasil serupa juga dilakukan Anggota DPRD Dapil IV dari Fraksi PKS, dr Atta Subagjadinata, kampanye cerdas Calon Bupati - Wakil Bupati Cellica Nurrachadiana - H Aep Saepulloh, tidak melulu dengan ajakan semata, tapi di selipi drngsn kegiatan dengan sekaligus penyuluhan Budidaya Jahe Merah di Dusun Sentul 1 Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang. "Kita ajak kampanye cerdas, sekaligus penyuluhan di Lemahabang, " Katanya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Mesin Kader Partai Golkar Karawang "Ngabret" Pasarkan Cekas
  • 0

Terkini