Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Perawat Positif Covid-19, Semua Pegawai Puskesmas Lemahabang Tes Swab

Redaksi
Monday, October 19, 2020, 14:22 WIB Last Updated 2020-10-19T07:22:57Z
Salah seorang perawat di lingkungan Puskesmas Lemahabang "AN", terkonfirmasi positif Covid-19 lewah hasil Swab di Kementerian Kesehatan, Sabtu (17/10) pekan kemarin. Sontak saja, semua pegawai Puskesmas Lemahabang langsung tes swab pada Senin pagi, (19/10). Pasien terdeteksi positif, sebelum mengikuti kegiatan di Kementrian Kesehatan, karena statusnya sebagai salah seorang forum perawat tingkat nasional. 

Perawat Positif Covid-19, Semua Pegawai Puskesmas Lemahabang Uji Swab

Di hubungi pelitakarawang.com Senin pagi (19/10), AN mengakui bahwa dirinya adalah pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19, dimana tes swab di lakukan pada Kamis pekan kemarin dan hasilnya diterima Sabtu malam Minggu (17/10) dari Kementrian Kesehatan. Dirinya, termasuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG), yang di duga terpapar dari salah seorang karyawan perusahaan yang sebelumnya memintai dibuatkan surat keterangan sakit . Karyawan tersebut, adalah salah satu dari pendemo UU Cipta Kerja yang identitasnya ia sendiri lupa dari mana. Yang jelas, pihaknya siap isolasi mandiri sampai di pastikan sembuh. Sebab, sebelumya, Puskesmas Lemahabang aktif menggelar rapid tes kepada semua karyawan yang hasilnya selalu negatif, namun ia juga kaget saat hasil Swan ternyata dirinya positif. "Gak merasakan gejala apapun, tapi karena positif ya siap di isolasi mandiri, tapi semua anggota keluarga saya mah Alhamdulillah negatif semua, " Katanya..

Ia menambahkan,ketika ada yang positif, sudah barang tentu semua yang sempat kontak dengannya di tracking pihak gugus tugas, dan hari ini digelar Swab. Jika ada yang positif, kemungkinan Puskemas Lemahabang ini tutup sementara untuk pelayanan. Ia memohon doa, agar diberi kesembuhan selama isolasi dan kepada masyarakat juga diharapkan selalu diberiksn kesehatan. "Mohon doanya, semoga diberi kesehatan dan kesembuhan ya dan hasil swab di Puskesmas Lemahabang negatif semua," harapnya..(rd)
Komentar

Tampilkan

  • Perawat Positif Covid-19, Semua Pegawai Puskesmas Lemahabang Tes Swab
  • 0

Terkini