Perkumpulan Petani Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon, menerima bantuan traktor dari Anggota DPR RI Saran Mustopa, Kamis (8/10). Penyerahan yang simbolisnya di distribusikan Ketua DPD Partai Nasdem Karawang Dian Farhujaman tersebut, di terima langsung H Endih S.pdi di hadapan tokoh masyarakat Desa Sukajaya, Anas Nasuha.
 
Terima traktor

"Kita menerima langsung dari Kang Saan Melalui Ketua DPC Partai NasDem Karawang, tentunya ini sangat membantu para petani saat pengolahan tanah, khususnya bagi para anggota kelompok. Terimakasih dan ini sangat bermanfaat. Bagi yang tengah pengolahan tanah, nanti bisa langsing di gunakan, traktornya ada di rumah saya di Sambirata, " Kata Ketua Kelompok
Sri Tani Bangkit H Endih S.pdi.

Ketua DPD Partai Nasdem Karawang, Dian Farhujjaman mengatakan, total bantuan traktor dari Kang Saan Mustopa ini, jumlahnya sebanyak 10 unit dan di sebar ke berbagai desa dan kecamatan di Karawang. Kang Saan berpesan, sebut Dian, agar petani bisa merawat dan memanfaatkan traktor aspirasi ini selama pengolahan tanah baik di musim gadu maupun musim rendeng. Sehingga, dengan penambahan traktor ini, selain mempercepat target percepatan tanam, produktivitas gabah petani di Karawang, terus lebih baik. "Silahkan di rawat dan di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk penunjang pengolahan lahan sawah di setiap musim, " Katanya. (Rd)