Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Sedang Berlangsung di Wadas, Kades Rame-Rame di Garap Periksaan BPK RI

Redaksi
Thursday, October 22, 2020, 11:03 WIB Last Updated 2020-10-22T04:20:23Z
Kepala Desa, Sekretaris Desa, Bendahara hingga Ketua Bundes se Kecamatan Lemahabang, rame-rame di garap pemeriksaan BPK RI melalui BPKP Jawa Barat, Kamis (22/10). 

Giat Pemeriksaan BPK RI di Kecamatan Lemahabang Kepada Para Kades dan Pendamping Desa, Kamis Pagi (22/10)

Mereka, nampak lalu lalang mempersiapkan sejumlah berkas dan dokumen yang sebelumnya harus di persiapkan. Setelah diberikan arahan langsung oleh Pejabat BPK, DPMD dan Inspektorat Karawang, satu persatu, mereka di absen satu persatu menghadap tim pemeriksa secara ekslusif. Mulai besaran Dana Desa, realisasi Pembangunan dan penyelenggaraan alokasi penanggulangan Covid-19 dari BLT Desa, berita acara, laporan hingga dokumen pendukung lainnya. Dengan protokol kesehatan lengkap bermasker, para kades di bantu para Sekdesnya menjawab satu persatu item yang dipertanyakan. Meskipun sempat tegang, namun pemeriksaan yang menerjunkan lembaga utusan BPK RI itu, sangat detail garapannya. 
Tidak hanya Kades, sejumlah Pendamping Desa dan Tenaga Ahli juga menjadi objek sasaran pemeriksaan tersebut untuk pemetaan kesesuaian laporan dan pendampingan. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Sedang Berlangsung di Wadas, Kades Rame-Rame di Garap Periksaan BPK RI
  • 0

Terkini