Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Sri Rahayu Siap "Debat" Bela Hak Kades di Karawang

Redaksi
Wednesday, October 07, 2020, 10:55 WIB Last Updated 2020-10-07T03:55:47Z
Keseriusan pembelaan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina terhadap hak-hak para Kepala Desa, di ungkap saat pagelaran Musyawarah Cabang (Muscab) Apdesi Karawang, Rabu (7/10).

Sri Rahayu

Saat sambutan, Sri Rahayu mengaku faham betul Medan dan tantangan para kades dewasa ini di lapangan, termasuk menghadapi pandemi Covid-19. Mulai siagaTracing yang masif saat warganya ada yang positif covid-19, sampai menghadapi rintangan Bantuan Sosial (Bansos) yang datanya masih membuat kewalahan para Kades. Karenanya, sebagai Komisi yang membidangi hal ini, ia rela berdebat dengan eksekutif baik Kabupaten maupun Provinsi soal Bansos dan pembenahannya, karena ia tahu betul tantangan para kades-kades dilapangan. "Saya selalu menyuarakan hak-hak kades, termasuk siap berdebat dengan eksekutif soal Bansos yang membuat para Kades kewalahan, " Katanya.

Ia menambahkan, Kades harus selalu hadir di tengah masyarakat di semua situasi termasuk Pandemi Covid-19. Dirinya akan selalu siap menjembatani para Kades, baik soal Bantuan Gubernur (BanGub) yang lambat cair, bansos Covid-19 dan urusan pemerintahan lainnya. "Insya Allah kita jembatani kepentingan para Kades, khususnya yang berurusan dengan Pemprov Jawa Barat, " Tandasnya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Sri Rahayu Siap "Debat" Bela Hak Kades di Karawang
  • 0

Terkini