Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Sukarya WK Terpilih Aklamasi Pimpin "Lagi" Apdesi Karawang

Redaksi
Wednesday, October 07, 2020, 11:52 WIB Last Updated 2020-10-07T04:52:18Z
Meskipun sempat alot gegara "komplain" sistem dan mekanisme Muscab oleh Kades Duren Kecamatan Klari Abdul Halim pada pimpinan sidang,  pagelaran Musyawarah Cabang (Muscab) Apdesi Karawang, akhirnya menyepakati Kades Wanasari Sukarya WK kembali pimpin Apdesi Karawang 5 tahun kedepan, Rabu (7/10). 


"Boleh jadi ini Muscab tersingkat di Jawa Barat, karena langsung sepakat dan ada hasil pemilihan, " Kata pimpinan sidang Muscab dari Apdesi Jawa Barat, Ahmad Sadad kepada Forum.

Sementara itu, Sukarya WK menghaturkan terimakasih atas dukungan para ketua IKD atas kepercayaannya bahwa organisasi ini kembali di pimpinnya. Semoga bisa membawa amanah organisasi kedepan. Mohon bantuan dan kerjasamanya kepada semua pihak agar APDESI kedepan bisa lebih maju lagi. 

"Terimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan, mari bersama-sama memajukan Apdesi lebih baik lagi, " ujarnya.

Peserta Muscab Apdesi Karawang bersama Anggota DPRD Jabar dan ABPednas Karawang


Ketua IKD Tempuran, Zaenal Romli berharap dengan terpilihnya kembali Sukarya WK, ia dan para kades berharap pemerintahan desa bisa lebih baik lagi. Utamanya perjuangan untuk memastikan agar Dana Desa tetap ada di tahun -tahun berikutnya, begitupun soal DBH PDRD yang Karawang dianggap masih 7 persen alokasinya dari PAD Daerah, atau belum full mengguyur desa 10 persen sebagaimana amanah UU Desa.  Ia yakin, kepengurusan dan komposisi struktur kedepan, bisa lebih solid dan militan, apalagi tantangan pemerintahan desa kedepan akan lebih berat, baik saat maupun paska pandemi Covud-19. "Semoga bisa membawa Apdesi lebih baik dan solid, " Pungkasnya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Sukarya WK Terpilih Aklamasi Pimpin "Lagi" Apdesi Karawang
  • 0

Terkini