Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

4.451 Pengawas TPS Karawang di Lantik Serentak Hari Ini

Redaksi
Monday, November 16, 2020, 16:47 WIB Last Updated 2020-11-16T09:47:50Z
Sebanyak 4.451 pengawas TPS se Kabupaten Karawang di ambil sumpah serentak hari ini, Senin (16/11).  Mereka, selain di sumpah, juga mengucapkan janji lewat fakta integritas selama menjalankan tugas yang di akan di emban selama sebulan kedepan. 


Ketua Bawaslu Karawang, Kursin Kurniawan mengatakan, kegiatan pelantikan pengawas TPS dilakukan hari ini, Senin (16/11) di semua pelosok Karawang. Setelah hasil rekrutmen oleh masing-masing Panwas Kecamatan, para pengawas TPS yang jumlahnya 4.451 orang ini, dilantik dan siap bertugas 23 hari sebelum pencoblosan dan 7 hari setelah pencoblosan Pilkada Karawang. Diharapkan, selama bertugas mereka bisa jaga netralitas, profesional dan mengawasi sesuai tupoksinya dilapangan. "Meskipun jumlahnya begitu besar, kita pastikan bahwa selama prosesi pelantikan ini, perjalanannya sangat memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, " katanya. 

Ia percaya, semua pengawas TPS yang sudah dilantik bisa bekerja optimal demi kesuksesan Pilkada Karawang 2020. Terpilihnya para pengawas TPS di setiap desa ini, merupakan kepercayaan yang ia pikir karena memiliki kapasitas yang baik dalam bekerja. "Selamat bertugas dan junjung tinggi integritas selama bekerja, " Pesannya di sela-sela pengambilan sumpah di Mts Annur Kecamatan Lemahabang.

Ketua Panwas Kecamatan Lemahabang, 
Abdurosyid menghaturkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah yang sudah dilaksanakan. Ia berharap, selama bertugas semua pengawas TPS ini bertanggung jawab dan berjalan sesuai aturan perundang-undangan juga berpedoman pada fakta integritas yang sudah dijanjikan saat pelantikan ini. Ia juga berpesan, ditengah pandemi ia harap, selama bertugas para pengawas TPS ini agar memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemo Covid-19. "Selamat atas prosesi pelantikannya, saya mengajak mari bertanggungjawab dengan tugas dan jalankan sesuai aturan perundang-undangan, " Katanya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • 4.451 Pengawas TPS Karawang di Lantik Serentak Hari Ini
  • 0

Terkini