Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Breaking News : Lagi Bertambah Terpapar Virus Corona di Karawang & Terkabarkan RS Sudah Penuh, Ini Lengkapnya

Redaksi
Tuesday, November 17, 2020, 19:52 WIB Last Updated 2020-11-17T12:52:23Z
Juru bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana mengumumkan penambahan pasien terkonfirmasi virus corona di Karawang pada Selasa 17 November 2020 bertambah sebanyak 28 orang.

Ia mengatakan, saat ini terdapat 461 pasien yang dirawat di rumah sakit. Dari 461 pasien tersebut, 22 orang diisolasi di tempat isolasi tambahan yang disediakan Pemerintah Kabupaten Karawang di wilayah Telukjambe Timur.

"Beberapa rumah sakit penuh bednya. Jadi kita siapkan tempat isolasi. Sudah terisi 22 orang," kata Fitra.

Sementara jumlah pasien yang sembuh bertambah 33 orang hari ini. Jumlah pasien sembuh sebanyak 1.571 orang. Angka kesembuhan ini dinilai cukup tinggi. Selain itu, pasien meninggal berjumlah 81 orang.

Ia menuturkan, untuk meningkatkan kembali kesadaran masyarakat untuk pentingnya menggunakan masker dengan melakukan operasi yustisi di beberapa titik keramaian di Karawang.
Foto ilustrasi : virus Corona

"Kita juga lakukan operasi penggunaan masker. Cukup banyak tadi yang tidak menggunakan masker. Ayo masyarakat Karawang, gunakan masker untuk kesehatan diri kita, keluarga kita dan orang-orang terdekat kita," ujar Fitra.‎

Fitra juga menyampaikan terkait protokol pemulasaran jenazah menggunakan protokol Covid-19. Tak hanya anjuran WHO, bagi pasien suspect maupun probable juga harus melalui protokol Covid-19 sudah ada fatwa dari Majelis Ulama Indonesia.***
Komentar

Tampilkan

  • Breaking News : Lagi Bertambah Terpapar Virus Corona di Karawang & Terkabarkan RS Sudah Penuh, Ini Lengkapnya
  • 0

Terkini