Aep Syaepulloh merupakan calon Wakil Bupati nomor urut 2 dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Karawang 2020.

Aep menemani petahana, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana untuk mengalahkan kandidat lain dalam Pilkada Kabupaten Karawang 2020.

Pria kelahiran Karawang 7 Oktober 1987 ini tinggal di Dusun Sukamulya, RT 23/RW 06, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat sebagaimana dikutip dari KPU Karawang.

H. Aep kini bekerja sebagai wiraswasta. Ia bersama istrinya, Hj. Vida Rosdiyanti dikaruniai tiga orang anak.

Ia menempuh pendidikan dasar di SD Negeri 1 Anggadita, kemudian melanjutkan ke SMP Suryadarma Bandar Lampung di Provinsi Lampung.

Aep kembali ke Karawang ketika naik ke jenjang menengah atas dengan bersekolah di SMA Negeri 2 Karawang.

Selanjutnya, dia mendapatkan gelar sarjana dari Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Budi Bakti, Kota Bekasi.

Pria asli Karawang itu sempat aktif berorganisasi di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), dan Kantor Dagang Indonesia (KADIN) sebagai Dewan Pembina.

H. Aep mengaku mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati di Kabupaten Karawang karena ingin mengabdi pada masyarakat dan melanjutkan pembangunan.

Sasarannya ialah melakukan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Karawang.

H. Aep Syaepulloh akan berpasangan dengan dr. Hj. Cellica Nurrachdiana dan didukung empat partai pengusung, yakni Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Keduanya memiliki visi untuk 'Mewujudkan Karawang Mandiri, Bermartabat, dan Sejahtera untuk Semua'.

Masyarakat Karawang bisa berinteraksi langsung dengan H. Aep lewat akun Instagram @aep_bjp.***