Ini Sikap " Gisel " Saat Dikonpirmasi Video Syur Bikin Heboh Dunia Maya

Video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel bikin heboh jagat maya.

Gisel yang sedang berlibur ke Sumba bersama putri semata wayangnya, Gempi akhirnya angkat bicara.

Gisel

Mantan istri Gading Marten itu menjawab perihal kehebohan akibat beredarnya video syur dengan pelaku wanita yang sangat mirip dirinya itu.

Namun, alih-alih memberikan klarifikasi, jawaban Gisel justru dinilai membingungkan.

Tidak selayaknya orang yang jadi korban yang akan lantang membela diri, ibu Gempi malah memberikan jawaban mengambang.

Nunki, pakar eskpresi bawah sadar dikutip Banjarmasinpost.co.id dalam tayangan Cumi-cumi.com menyampaikan respons Gisel terbilang menarik lantaran tidak langsung membantah ya atau tidak soal video syur.

“Ini yang menarik karena kalau merasa sebagai korban dan bukan melakukannya harusnya bisa mengklarifikais bukan saya. Dia akan paling nyaring menantan orang-orang untuk membuktikan,” jelas Nunki.

Tapi ternyata hal itu justru tidak dilakukan Gisel. Padahal respons normal seseorang yang merasa dikorbankan akan mengklarifikasi jika merasa tidak bersalah.

Nunki pun menyoroti sejumlah gesture tubuh Gisel saat memberikan konfirmasi. Tampak dalam tayangan jawaban, Gisel menggosok atas bibirnya, bahkan tepergok menggaruknya.

Dia juga tampak menarik-narik terlinganya saat ditanya apakah memang sosok dalam video itu benar-benar Gisel. Menurut Nunki gerakan-gerakan tanpa sadar itu menunjukkan perasaan Gisel saat ini.

“Ada yang menarik dari gestur gisel yang tanpa disadari dia menggosok di atas bibir, bahkan menggaruk itu respons di bawah sadar untuk menunjukkan perasaan dangat tidak nyaman, perasaaan campur aduk, ada malu, kesal, cemas.

Lalu menarik telinga, seperti aduh berita apa lagi yang akan saya dengar. Ini membuat bunda bertanya-tanya mbak Gisel apakah ada sesuatu di balik ini. Tapi dalam tekanan tidak bisa cerita apa yang terjadi,” ujarnya seolah bertanya.

Sementara itu terkait kemiripan Gisel dan pemeran video syur, secara sekilas diakui sangat mirip oleh Nunki.

“Kalau diilang mirip ya mirip sekali. Tapi apakah itu Gisel atau tidak, harus dicocokkan dengan banyak parameter. Harus dipastikan video asli, atau editan,” ujarnya.

Selain itu dilihat dari bahasa tubuhnya, membutuhan banyak video untuk mencocokkan bahasa tubuhnya untuk dicocokkan. Lalu keterangan Gisel sendiri. "Tapi kan masih ambigu,” jelasnya.

* Gorden di Video Syur Disebut Mirip Miliknya, Gisel Beri Penjelasan Begini

Gisel Anastasia memang tengah menjadi sorotan. Hal itu imbas beredarnya video syur mirip dirinya di media sosial.

Nama ibu dari Gempita Nora Marten itu pun mendadak trending di twitter.

Netijen yang kepo pun mulai mengulik kemiripan yang ada dalam video syur berdurasi 19 detik itu dengan diri Gisel, termasuk kamar yang digunakan dan pernak-perniknya.

Saat video itu beredar, Gisel diketahui sedang berlibur ke Sumba bersama putrinya Gempi.

Meskipun sempat tak tak dapat dikonfirmasi, akhirnya Gisel buka suara terkait video syur. Dia bahkan menjawab soal kemiripan gorden yang ada di video syur dengan miliknya.

Memang sejak video singkat mirip Gisella Anastasia yang menghebohkan dunia media sosial mendadak buat banyak orang menebak-nebak dan mencoba menemukan kesamaan.

Salah satunya adalah gorden jendela yang ada di video, banyak disebut memiliki kemiripan dengan gorden yang ada di rumah Gisel.

Menanggapi hal tersebut, Gisel hanya bisa tersenyum kecut dan mengatakan hanya orang dekat yang tahu persis hal itu benar atau tidak.

"Yang tahu aku ya tahulah, cuma ada aja yang enggak terlalu deket (bilang) 'itu kamar kamu banget gordennya,'" kata Gisel, dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (7/11/2020).

"Cuma kan sedih, aku enggak mungkinlah ngapa-ngapain di kamarku yang sama Gempi, kan kayak, ya gitu deh," imbuh Gisel dengan muka murung.

Gisel pun mengaku tahu soal video syur itu, pada Jumat.

Meskipun mengaku sedih, Gisel mengaku akan menghadapinya. Sebab ini bukan pengalaman pertama baginya.

“Tapi ya udah, kan udah pernah juga jadi kita hadapin aja. Yang kemarin kan juga masih diproses, jadi ya berbarengan aja. Tapi ya sedih, kalau anak-anak ngelihat gimana. Kok jadi kaya langgangan,” ceplosnya.

Sampai saat ini Gisel masih belum berpikir untuk membawa kasus ini ke jalur hukum karena dia sendiri sedang berlibur dan cukup terkejut dengan kabar beredarnya video mirip dirinya itu.

“Aku sih sudah sempat tektokan juga dengan bang Sandy (pengacara Gisel, Sandy Arifin). Nantilah kalau pulang kita obrolin lagi bagaimana gitu,” tutupnya.

Sebelumnya Gisel mengaku terkejut dengan kabar beredarnya video syur mirip dirinya lagi.

Seperti diketahui sebelumnya Gisel juga terseret kasus serupa dan sudah membawanya ke jalur hukum.***

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X