Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo pimpin upacara penerimaan 85 Perwira Siswa Diktukpasus TNI-AD TA 2020 yang akan melaksanakan KKL (Kuliah Kerja Lapangan) di wilayah Kodim 0604/Karawang yang digelar di Lapangan Makodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No. 01 Kabupaten Karawang, Minggu Sore Kemarin (29/11).
Turut hadir pada penerimaan siswa Diktukpasus tersebut yaitu Danyonsis Diktupasus TNI AD Letkol Inf M. Basarewan, para Perwakilan Perwira pendamping Siswa, para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0604/Karawang.


Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi mengucapkan selamat datang para Perwira siswa Diktukpasus TNI-AD TA. 2020 di Makodim 0604/Karawang.
Dalam waktu singkat para Perwira Siswa akan melaksanakan KKL di Koramil-koramil jajaran Kodim 0604/Karawang, " Silahkan belajar, pahami dan tanyakan kepada Babinsa, Danramil terkait KKL (Kuliah Kerja Lapangan) yang ada di wilayah Kabupaten Karawang"Ujarnya.


Dandim pun mengingatlan dan menghimbau para siswa harus berdisiplin dengan Protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, karena Kabupaten Karawang masih dinyatakan sebagai zona merah penyebaran Covid-19. "Karawang masih zona merah, selama KKL, saya imbau agar semuanya menjaga protokol kesehatan, " Pungkasnya. (Rd)