Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kodim 0604/Karawang Sosialisasi P4GN Bareng BNN

Redaksi
Thursday, November 19, 2020, 14:34 WIB Last Updated 2020-11-19T07:34:50Z
Kodim 0604/Karawang melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karawang, Kamis (19/11).

Giat Sosialisasi P4GN Kodim Karawang Bareng BNN

Sosialisasi ini dilaksanakan guna menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dari penyalahgunaan Narkoba dan membangun kesadaran serta memperkuat komitmen untuk menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Haryo Wibowo yang diwakili oleh Pasi Intel Kodim 0604/Karawang, Kapten inf Beneami Hulu menyampaikan bahwa tujuan dari sosialisasi/penyuluhan ini adalah salah satu cara yang tepat guna menjelaskan bahaya Narkoba dan cara mencegahnya agar kita tidak terjebak didalamnya, dengan cara kita wajib mengetahui apa saja jenis obat dan tanaman yang tergolong dalam Narkotika. Lebih lanjut disampaikan, kegiatan P4GN ini adalah sebagai bekal untuk membentengi diri dari bahaya narkoba, "Terlebih sebagai benteng negara, TNI-AD termasuk PNS dan keluarga besarnya jangan sampai terpengaruh oleh narkoba, " Katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai salah satu bentuk komitmen TNI dalam melakukan pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, apabila ada anggota yang terjerumus bisa dikenai sanksi hukum berupa pemecatan sebagai prajurit TNI AD, terangnya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Kodim 0604/Karawang Sosialisasi P4GN Bareng BNN
  • 0

Terkini