Peka Breaking
News
wb_sunny

BREAKING NEWS

Kopaja, Program Adly Fairuz Yang Bikin Penasaran di Debat Malam Ini !

Kopaja, Program Adly Fairuz Yang Bikin Penasaran di Debat Malam Ini !


Calon Wakil Bupati Karawang Nomor urut 1 Ahmad Adly Fairuz mengunggah video kaitan persiapan debat Calon Bupati- Wakil Bupati Karawang malam ini di dunia Maya. Pesinetron Jodoh Wasiat Bapak itu, menyebut program "Kopaja" di penghujung ucapannya. Sayangnya, Adly yang diprediksi menggerek suara milenial Karawang ini, masih merahasiakan penggunaan istilah Kopaja tersebut, dan memilih para netizen dan masyarakat Karawang untuk menyaksikan debat malam ini sebagai jawabannya. 

Kopaja, Program Adly Fairuz Yang Bikin Penasaran di Debat Malam Ini ! 

"Prioritas pengangguran harus kita entaskan lewat kemudahan masyarakat Karawang masuk kedunia industri dan perusahaan di tanahnya sendiri, salah satunya adalah mencetak banyak para entrepreneur. Bahkan, kami siapkan "Kopaja", apa itu Kopaja? Saksikan malam ini ya, " Ajaknya. 

Adly menambahkan, setelah segala bentuk ikhtiar dilakukan lewat keliling kampung, melihat, mendengar dan merasakan, itu semua bermuara pada energi baru Karawang, energi perubahan, sehingga komitmen konrikrtnya akan dilaksanakan Kedepan. Pihaknya siap optimalkan apa yang menjadi program unggulan kami, baik sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, hingga menciptakan lapangan kerja, kenapa? Sebut Adly, karena ini yang sering jadi keluhan masyarakat Karawang disetiap kali ia berkeliling dan bersosialisasi. Oleh karenanya, Yessi - Adly berupaya optimal pada debat malam hari ini. "Kita fokus pada program unggulan kami, yaitu apa yang dikeluhkan masyarakat saat kami sosialiasi, dan kami tawarkan lewat paparan debat malam hari ini, " Ujarnya.(rd)

Tags

Berlangganan Gratis

Dapatkan Pemberitahuan Khusus Berita Terbaru Dari Kami.

Post a Comment