OSIS Mts Al Kautsar 1 Bayur Meriahkan Maulid Nabi Lewat Lomba Religi

Dengan mengambil tema "Muhammad Idolaku, Muhammad Teladanku berakhlaqul kariimah", puluhan siswa Mts Al Kautsar 1 Desa Bayurlor Kecamatan Cilamaya Kulon, selenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin kemarin (4/11).


Kepala MTs Al-Kautsar I, H Sekhu Sodikin menyampaikan motivasi agar siswa/siswi MTs Al-Kautsar I tetap semangat belajar, meskipun dilaksankana di rumah atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). "Di momen ini, kami sampaikan, agar para siswa tetap semangat belajar walaupun tetap di laksanakan dari rumah, " Katanya.

Ia juga menghaturkan selamat kepada para juara dalam kegiatan lomba di peringatan Maulid ini, dan agar prestasi jangan sampai berhenti berkarya, tapi pesannya, harus lebih baik lagi pada kesempatan yang akan datang. "Kepada yang belum juara jangan berpustus asa, agar lebih dipacu belajar untuk mampu menjadi juara. sedangkan yang belum mengikuti lomba agar tetap semangat untuk bisa ikut lomba di masa mendatang, " ucapnya.

Penceramah  Ust. Thohir Abdurrohman, Lc menekankan, bahwa dalam setiap tindakan dan kesempatan dimanapun dan kapanpun harus senantiasa menjadikan Nabi Muhammad Saw sebagai teladan utama bagi kaum muslimin. "Dari akhlaknya, maka sebagai umat kita harus selalu mencontohnya, kapanpun dan di manapun, " ujarnya.

Lomba yang dilaksanakan adalah:
1. Lomba Deklamasi Sumpah Pemuda secara daring
2. Lomba Tahfizhul Qur'an secara daring  

Berikut nama-nama juara: 
Juara Lomba Deklamasi Sumpah Pemuda secara daring
1. Diah Ayu Rizkiani
2. Regita Cahyani
3. Celsi Nurmaliana

Juara Lomba Tahfizhul Qur'an
Kelas 7a 
1. Alexa Putri
2. Ahmad Rifa'i
3. Fadhlan Alif Darmawan

Kelas 7b 
1. Hadi Setiawan
2. Adinda Anastasia
3. Faizan Muhamad Wildan

Kelas 7c Surat Abasa
1. Nabila Hidayat

Kelas 8a 
1. Maemunatul Muawwanah
2. Anika

Kelas 8b 
1. Fina Flaksamana

Kelas 8c 
1. Hikmah Arrahmah
2. Aila farhatul maula
3. Ziza Azzahra

Kelas 9b 
1. Aiman Renu

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X