Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Panwascam: Jangan Biarkan Kampanye Cabup-Cawabup Tanpa Pengawas TPS

Redaksi
Monday, November 16, 2020, 17:01 WIB Last Updated 2020-11-16T10:01:10Z
Usai pengambilan sumpah 125 Pengawas TPS di Mts Annur Kecamatan Lemahabang, Senin (16/11). Panwas setempat langsung peringatkan tugas dan wewenang pengawas TPS yang harus selalu memonitor kegiatan kampanye Calon Bupati - Wakil Bupati di wilayah kerjanya. 


"Setelah ini, kami minta semua pengawas TPS pantau dan awasi kampanye calon bupati-wakil bupati di wilayah kerjanya, RT berapa RW berapa. Catat dan laporkan jika ada yang memenuhi unsur pelanggaran kampanye pemilu, " Kata Divisi Penindakan dan pelaporan Panwas Lemahabang Ali Mubarak. 

Lebih dari itu, pengawas TPS yang masa kerjanya mulai hari ini sampai 7 hari paska pencoblosan, dimintanya optimal melakukan pengawasan. "Kita minta yang optimal sampai 7 hari masa pencoblosan nanti, " Ungkapnya. 

Senada dikatakan Anggota Panwascam Lemahabang, Ahmad Sapei. Pria yang akrab di sapa Alex ini mengatakan, 125 pengawas TPS ini adalah hasil rekrutmen yang kenyataannya tidak mudah. Ada yang sebelumnya terbentur syarat usia, pendidikan maupun keterlibatannya di partai politik. Oleh karenanya, TPS yang berjumlah 125 di 11 Desa ini, harus di pantau bukan saja saat hari H tetapi selama masa kerja. Baik pengawasan terhadap penyelenggara Pilkada seperri KPPS, maupun abdi negara hingga calonnya sekalipun di wilayah kerjanya.."Jadi sela kerja, awasi penyelenggaraan Pilkada di wilayahnya dengan baik, " Pesannya. (Rud)
Komentar

Tampilkan

  • Panwascam: Jangan Biarkan Kampanye Cabup-Cawabup Tanpa Pengawas TPS
  • 0

Terkini