Puskesmas Kecamatan Ciampel mendapatkan bantuan CSR dari Kantor Cabang Bank Mandiri Karawang, berupa satu unit mobil ambulance. Rabu (11 November 2020). Bantuan 1 unit ambulance diserahkan oleh PIC CSR Bank Mandiri, Wandi‎ dan diterima oleh Kepala Puskesmas Ciampel Asep Sunarya.

Bantuan 1 unit ambulance tersebut diharapkan membantu pihak Puskesmas untuk mengantar dan menjemput warga Kecamatan Ciampel yang membutuhkan pertolongan. ‎Menurut Wandi, bantuan CSR kepada Puskesmas Ciampel menjadi bukti bakti Bank Mandiri bagi Kabupaten Karawang.

Sementara, Kepala Puskesmas Ciampel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bank Mandiri dan tim pendamping CSR dari Kabupaten Karawang yang telah membantu Puskesmas dalam rangka memberikan pelayanan dan membantu masyarakat Kecamatan Ciampel khususnya. ‎

Asep Sunarya menuturkan, bantuan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat Ciampel, apalagi saat ini tengah terjadi pandemi yang tentunya diperlukan kendaraan ambulance untuk mobilitas antar jemput masyarakat yang sakit.


"Terima kasih saya ucapkan kepada Bank Mandiri dan juga pihak tim Fasilitasi CSR Pemkab Karawang, dalam hal ini Bappeda yang telah memfasilitasi usulan Puskesmas Ciampel sampai terealisasi bantuan ini," ujarnya.***ts