Kabar rumah Nikita Mirzani akan didemo sejumlah massa rupanya membuat resah warga sekitar. Tetangga Nikita pun harus memasukkan barang berharga seperti sepedamotor dan mobil.

Alex misalnya, salah seorang warga yang rumahnya persis di depan rumah Nikita Mirzani mengaku harus memasukkan sepeda motornya dari pukul 10.00W WIB.

"Tahu (rumah Nikita Mirzani akan digeruduk) dari berita. Makanya, takut kenapa-kanapa udah masukin motor, mobil. Sampai gerbang dikuncu," kata Alex di kawasan Pesanggrahan, Ciledug, Jakarta Selatan.

Menurut Alex, warga sekitar sudah diberi informasi soal rencana adanya demo di depan rumah Nikita Mirzani dari ketua RT setempat.

Nikita Mirzani

"Dari pak RT sudah diimbau, disuruh persiapan aja," kata Alex menambahkan.

Hingga pukul 16.00 WIB massa yang berniat mendemo rumah Nikita Mirani belum tiba di lokasi. Namun sejumlah pasukan keamanan sudah bersiap-siap di depan gang rumah Nikita.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kembali bikin heboh setelah ia ikut menanggapi kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia.

Menurutnya, penyambutan Rizieq Shihab pada Selasa (10/11/2020) lalu terlalu berlebihan.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penyemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," kata Nikita Mirzani di dalam video,tulis suara.com

Pernyataan Nikita Mirzani membuat geram pendukung Habib Rizieq, Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Maaher pun berjanji akan menggeruduk rumah Nikita bersama dengan 800 orang anggotanya.***