Notification

×

Iklan


Iklan

Saan Mustopa Sebut 6 Daerah di Jabar, Untuk Usungan Nasdem Unggul

Sunday, November 15, 2020 | 17:38 WIB Last Updated 2020-11-15T10:38:22Z

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustopa mengatakan selama 25 hari kampanye ia optimistis enam daerah yang diusung Partai Nasdem akan memperoleh kemenangan. Hal tersebut dilihat dari lembaga survei yang ikut andil dalam pilkada di Jabar.

Saan Mustopa

Saan mengatakan, Cianjur termasuk satu dari enam daerah yang menjadi target kemenangan Partai Nasdem.

Saan mengatakan, enam daerah yang menjadi target kemenangan adalah Cianjur, Karawang, Kabupaten Bandung, Indramayu, Sukabumi, dan Tasikmalaya.

"Ada beberapa ukuran, di antaranya elektabilitas tertinggi meski dinamika masih berkembang, dua minggu sebelum pencoblosan tim survei akan kembali ke lapangan, tentu tim survei yang kredibel yang kami gunakan," kata Saan saat menghadiri ulang tahun Partai Nasdem di DPD Partai Nasdem Cianjur, Pasirhayam, Minggu (15/11/2020).

Saan mengatakan, jajarannya juga terus bekerja memanfaatkan jaringan dan networking sebagai model kampanye di masa pandemi covid-19.

Saab mengatakan, Partai Nasdem juga menggunakan mesin partai yang berkata elektronik untuk mengkampanyekan pasangan BHSM di Cianjur secara door to door.

"Kami juga mengimbau kepada jajaran di lapangan untuk menggunakan teknologi informasi kampanye digital tentu dituntut untuk membuat konten positif kreatif dan inovatif bagi orang untuk menontonnya," katanya.

Saan Mustopa mungungkapkan optimismenya bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur nomer urut 3, Herman Suherman-TB Mulyana akan memenangkan Pilkada Cianjur.

"Tanpa bermaksud mendahului kehendak Allah, saya berkeyakinan secara politik rasanya Pak Herman ini hanya tinggal menunggu dilantik saja, " ujar Saan.

Meski demikian, Saan mengingatkan agar di 25 hari terakhir kader Nasdem tidak lengah dan tetap bergerak untuk mewujudkan kemenangan.

Calon bupati Cianjur nomer urut 3, Herman Suherman yang juga hadir mengungkapkan optimisme yang sama. "Hasil survei beberapa lembaga profesional menunjukkan keunggulan kami," ujar Herman.

Namun Herman berpesan jangan sampai membuat masyarakat tidak datang ke TPS. " Katanya ada yang bilang, Pak Herman sudah pasti menang, jadi tidak usah ke TPS. Jangan sampai pendukung kita berpikir demikian," ujar Herman.

Karena itu Herman berharap semua tim, termasuk kader Nasdem untuk terus bergerak dan mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan di TPS.

"Sampaikan kalau TPS aman karena sudah menerapkan protokol kesehatan, dan jangan sampai hanya karena cuaca tidak ke TPS atau karena libur malah pergi ke luar kota," ujar Herman.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Cianjur, Onnie S Sandi menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan BHS-M dan akan mengawal di pemerintahan sampai lima tahun ke depan.***

X
X