Rencana debat tersebut akan ditayangkan televisi swasta nasional pada hari Rabu malam 25 November 2020.

Dan akan mengambil tema cukup menggelitik yakni "Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Daerah Dalam Persaingan Global'.

Debat Cabup-Cawabup Karawang akan di jatah waktu selama 90 menit.

Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang akan digelar besok Rabu malam (25/11) sekitar pukul 19.00 Wib di Stasiun TV I News Jakarta.

Debat dengan tema percepatan pertumbuhan ekonomi daerah dalam persaingan global itu, diberikan durasi 120 menit kotor, terdiri dari 90 menit pemaparan debat dan 30 menit iklan.

Komisioner KPUD Karawang, Ikmal mengatakan, debat akan di gelar langsung di Kantor INews TV Jakarta dan disiarkan secara langsung pada Rabu, pukul 19.00 Wib. Materi debat sudah di sepakati dan di dalami lagi lewat pertanyaan yang akan di kembangkan tim akademisi dari Universitas Buana Perjuangan (UBP), Unsika, Gugus Tugas Provinsi Jawa Barat hingga tokoh agama. Adapun waktunya, sebut Ikmal, adalah 120 menit, terdiri dari 90 menit debat dan 30 menit iklan. "Iya besok, debat digelar di Kantor INews TV dan disiarkan secara langsung, " Katanya.

Debat Paslon PILKADA KARAWANG

Lebih jauh ia menambahkan, yang diperbolehkan hadir dalam kegiatan debat Cabup tersebut antara lain semua pasangan calon, 4 orang tim kampanye calon, 5 anggota Komisioner KPUD dan dua orang perwakilan anggota Bawaslu Karawang. "Undangan dibatasi dan wajib menerapkan protokol kesehatan saat kegiatan, " Ujarnya. (Rd)