Akhirnya polemik soal pemberian beasiswa oleh Cellica Nurrachadiana kepada Syahril terjawab. Melalui ayahnya, Abdul Kholik menyatakan bahwa Cellica Nurrcahadiana sudah memberikan beasiswa kepada anaknya. Namun karena persoalan administrasi dan keingan Syahril, niat baik Cellica urung terlaksana.
Cellica Nurrachadiana

"Jadi betul teh Celli sudah memberikan beasiswa pada anak saya. Bohong kalau Teh Celli cuma memberi janji Palsu. Waktu itu tawaran beasiswanya di Universitas Buana Perjuangan (UBP), sedangkan anak saya maunya keukeuh pengen di Universitas Terbuka (UT). Mentok, akhirnya gak terlaksana sampai sekarang," kata ayah Syahril.

Cellica, kata dia, tidak berbohong karena sudah memiliki niat untuk mengkuliahkan anaknya bahkan sudah menyiapkan universitas untuk anaknya. Namun, karena persyaratan harus duduk dulu di semester 3, Syahril belum bisa masuk tahun ini. "Karena masalah prosedur aja sebenernya, bukan berarti janji palsu. Beasiswa sudah mau diberikan cuma kami belum bisa memenuhi prosedur dan persyaratannya," tandas dia.

Dia menganggap, pemberitaan yang melibatkan anaknya lebih kental nuansa politisnya jelang pemilihan kepala daerah. "Ya biasalah itu mah, politis. Jangan jelek-jelekin Cellica lah, istilahnya teh Celli sudah punya niat baik. Saya justru mau menyampaikan terimakasih kepada teh Celli, sudah memberi peluang beasiswa namun belum bisa diwujudkan oleh saya selaku orangtuanya karena faktor ekonomi," tutupnya.***