Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

WhatsApp Hadirkan Fitur Pesan Menghilang, Cara Gunakannya Mudah Banget

Redaksi
Monday, November 16, 2020, 00:51 WIB Last Updated 2020-11-15T17:51:30Z

WhatsApp baru-baru ini mengumumkan fitur baru. Berkat fitur baru, pengguna WhatsApp sekarang bisa mengirim pesan yang dapat hilang di aplikasi dengan mengaktifkan disappearing messages.

Kemampuan baru WhatsApp mirip dengan fitur yang tersedia di secret chat Telegram. Fitur pesan menghilang mungkin tidak sebagus self-destruct timer Telegram, tapi jika Anda lebih suka menggunakan WhatsApp cara ini bisa dicoba

Setelah fitur pesan menghilang diaktifkan, chat baru yang dikirim dalam chat individu atau grup akan hilang usai 7 hari. Lantas bagaimana cara menggunakannya? Berikut ini caranya sebagaimana dikutip dari Mashable.

Apikasi WA

1. Cara menggunakan fitur pesan menghilang WhatsApp sangat mudah. Pertama-tama Anda hanya perlu enter any chat dan tap nama person atau chat.

2. Setelah itu tap kolom ’Disappearing Messages,’ aktifkan fitur

Tips Tampil Glamor saat Lebaran

Make-Up Artist (MUA) dari Martha Tilaar Reni Zulfita Roza membocorkan tutorial make-up untuk tampil bold saat Lebaran tiba.

Perlu diingat, pengaturan ini tidak akan memengaruhi pesan yang ada di sana sebelum mengaktifkan fitur tersebut. Dalam group chat, hanya admin yang dapat memutuskan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur.

Sedangkan dalam private chat, kedua belah pihak dapat memutuskannya. Lalu, jika orang yang Anda kirimkan pesan belum membuka chat dalam 7 hari, pesan itu akan menghilang.

Pada dasarnya, pesan akan menghacurkan dirinya terlepas dari apakah itu sudah dilihat atau tidak. Ini tidak seperti fitur self-destruct yang dimiliki Telegram.**#

Komentar

Tampilkan

  • WhatsApp Hadirkan Fitur Pesan Menghilang, Cara Gunakannya Mudah Banget
  • 0

Terkini