Artis Tania Ayu Siregar atau berinisial TA dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus dugaan prostitusi.

Artis TA ditangkap oleh petugas Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar di salah satu Hotel berbintang di Kota Bandung, Kamis 17 Desember 2020.

Diketahui TA ditangkap di sebuah kamar hotel saat bersama seorang pria. Namun, TA diciduk petugas sebelum sempat melakukan hubungan badan yang diduga dengan pelanggannya.

Kasubdit V Dit Reskrimsus Polda Jabar Reonald T.S. Simanjuntak mengatakan TA sedang dikamar dengan seorang pria dan ada barang buktinya.

"Kebetulan, pria ini datang kami langsung masuk."

Wajah TA tampak ditutupi ketika digiring ke kantor polisi dan saat ini TA masih dalam proses pemeriksaan di gedung Ditreskrimsus Polda Jabar.

Dilansir dari laman berita klikseleb berjudul “Profil Singkat Tania Ayu, Artis Diduga Bertarif Kencan RP25 - RP40 Juta Per Malam” Tak main-main menurut kabar yang beredar tarif kencan Tania Ayu mencapai RP25 juta sampai RP40 juta per malam.

Seperti apa sosok Tania Ayu yang disebut-sebut terlibat dalam dugaan kasus prostitusi online artis. Berikut profil singkatnya.

Bernama lengkap Tania Ayu Siregar, gadis kelahiran Jakarta pada 31 Januari 1994 itu dikenal dengan nama Tania Ayu. Gadis yang berprofesi sebagai model majalah dewasa itu memiliki darah Batak dan Jawa.

Tania Ayu saat ini berusia 26 tahun dan memiliki 800 ribu lebih followers di akun Instagram.Tania Ayu merupakan artis multi talenta yang menggeluti banyak bidang. Tak hanya mahir berpose menggoda di depan kamera. Tania Ayu juga pandai berakting.

Tania Ayu pernah menjadi bintang tamu dalam berbagai acara. Antara lain Opera Van Java dan Canda Wayang. Sejumlah judul sinetron, ftv dan film juga dibintangi Tania Ayu.

Bahkan Tania Ayu juga sering membagikan foto kerja bareng bintang film, pelawak hingga pesinetron.

Tania Ayu juga saling follow di akun Instagram dengan Arya Saloka. Tampaknya keduanya pernah terlibat project pekerjaan bersama.

Selain menjadi model majalah dewasa dan terjun ke dunia peran. Tania Ayu juga geluti profesi sebagai disc jockey (DJ).

Tania Ayu bagikan kemahiran meramu musik di balik perangkat DJ. Tania Ayu juga mengisi berbagai panggung pertunjukkan musik elektronik.

Tak cukup menjadi DJ seksi, Tania Ayu juga memiliki channel Youtube bernama Tania Ayu Siregar dengan jumlah subscribers lebih belasan ribu. Dalam channelnya, Tania Ayu bagikan kisah hidupnya.

Tania Ayu memang lekat dengan kehidupan glamour dan mewah. Pose seksi di akun Instagram juga kerap dipamerkan di halaman Instagram.

Foto : TA di Blur

Demi menjaga lekuk tubuhnya agar tetap aduhai, Tania Ayu sering berolahraga. Dia menyukai olahraga berenang lengkap dengan aksi pamer bikini.***