Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Breaking News : Pol PP Cilamaya Minta Pengadaan Mobil Patroli

Tuesday, December 15, 2020 | 15:48 WIB Last Updated 2020-12-15T08:48:30Z
Berjibaku dengan upaya penegakan Peraturan Daerah (Perda), Pol PP semakin sibuk penertiban dan penegakan disiplin protokol kesehatan setiap hari di tempat umum selama pandemi Covid-19 berlangsung. Namun, Pol PP dibawah komando Kasie Trantib Kecamatan itu, harus berkendara masing-masing dengan kendaraan pribadinya menuju lokasi razia dan pelayanan kepada masyarakat. Tak heran, di sela-sela reses DPRD Karawang di Desa Mekarmaya Kecamatan Cilamaya Wetan, Selasa (15/12), para anggota Pol PP meminta diperjuangkan pengadaan kendaraan patroli.

"Cilamaya Wetan ini masuk kriteria kota yang ramai dan perbatasan dengan Kabupaten tetangga, jadi pengadaan mobil patroli itu penting bagi kami. Masa iya kami datang mau razia, monitorng dan pengawasan pake kendaraan masing-masing, Jangan di kota terus, mohon ini di perjuangkan agar bisa terwujud, " Kata Kasie Trantib Cilamaya Wetan, Totong Dadang.

Anggota Pol.PP Cilamaya Wetan Meminta Pengadaan Mobil Patroli Kepada Pemkab

Menyikapi itu, Anggota DPRD Karawang Ir Teddy Luthiana langsung merespon positif usulan yang tepat dan harus di realisasikan tersebut. Sebab, semasa dirinya jadi Kades di Pasirtalaga, ia tahu betul kinerja dan pergerakan Pol PP baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten dalam penegakan Perda. Apalagi, saat ini mereka di sibukan dengan patroli disiplin protokol kesehatan. Dirinya, sebut Teddy, akan meneruskan usulan ini ke rekan Komisi 1 di badan Anggaran, agar kiranya pengadaan mobil dan atau kendaraan patroli ini bisa di realisasikan tahun depan. Syukur-syukur disetuap kecamatan hadir, kalaupun terbatas maka prioritas di wilayah yang begitu ramai seperti Cilamaya Wetan misalnya. "Kami siap meneruskan ke tingkat Kabupaten, utamanya Banggar di komisi 1 DPRD Karawang, " Katanya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE
CLOSE