Usai cuti kampanye hingga Pilkada 9 Desember 2020 lalu, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana langsung memimpin Rapat Persiapan menghadapi libur Natal dan Tahun baru bersama FKPD serta OPD terkait, di Ruang Rapat Sekda, Senin, (14/12/2020) siang.

Pembahasan difokuskan pada persiapan dan antisipasi meledaknya jumlah masyarakat, yang berlibur ke beberapa destinasi wisata khususnya di kawasan pantai di Karawang Utara dan wisata alam di Karawang Selatan.

Bupati menyampaikan peningkatan aktivitas masyarakat jelang hari libur natal dan tahun baru memerlukan antisipasi dan koordinasi seluruh pihak terkait.

Cellica Nurrachadiana

Ia menyebutkan, bahwa hal ini merupakan tradisi tahunan yang memang harus selalu dipersiapkan, apa lagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Tentunya kita berharap agar tidak ada klaster baru usai perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021” kata Bupati Karawang.

Bupati tak lupa juga mengingatkan kepada seluruh stakeholder untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat agar menahan diri dan tidak terlalu beruforia dalam perayaan tahun baru. Memang tidak bisa dilarang sepenuhnya, namun usahakan untuk memberi batasan terlebih masih di masa pandemi.***ts