Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dharma Wanita Persatuan Karawang Peringati HUT ke-21

Thursday, December 17, 2020 | 08:53 WIB Last Updated 2020-12-17T01:53:34Z
Dharma Wanita (DW) Kabupaten Karawang memperingati HUT ke-21 yang mengangkat tema "Peran Dharma Wanita Persatuan dalam pemberdayaan perempuan di Era Digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia”. Kegiatan dilaksanakan di Aula Husni Hamid, Rabu kemarin, (16/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Administrasi (Asda 3) Setda Karawang, Samsuri sekaligus membuka acara dan memberikan sambutan.

Samsuri mengatakan, sebagai organisasi yang merupakan wadah berkumpulnya Istri-istri ASN/ PNS, DW secara tidak langsung adalah mitra kerja pemerintah.

Menurut Samsuri, sebagai bagian yang tak terpisahkan dengan pemerintah, maka kiprah DW adalah ikut serta menyukseskan program-program kerja pemerintah, baik program pembangunan, maupun sosial-kemasyarakatan.

"Sesuai dengan kodrat kewanitaan, maka kiprah wanita ini tentunya lebih banyak menyentuh kepada hal-hal yang berhubungan dengan sosial-kemasyarakatan dan pemberdayaan kaum perempuan," tutur Samsuri.

Darma Wanita

Diwawancarai usai acara, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Karawang, Hj. Lasminingrum, SH., mengatakan, bahwa sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan wajib bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke 21 tahun ini telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar dan didukung penuh oleh Pemerintah, khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, sehingga mampu mencapai kinerja seperti saat ini.***ts
×
Berita Terbaru Update
CLOSE
CLOSE