Musyawarah Cabang kesatu Federasi Arung Jeram Kabupaten Karawang telah selesai dilaksanakan dengan secara aklamasi memilih Sdri Indriyani, MH sebagai Ketua Umum. Kegiatan yang dilaksanakan Selasa, 22 Desember 2020 di Gedung Koni Karawang.

Kegiatan yang bertepatan pada hari ibu tersebut memilih salah satu legislator perempuan Karawang, kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Faji Provinsi Jawa Barat Agus Koswara,SH yang menjabat Koordinator Bidang Organisasi serta didampingi Deni Setiawan, Koni Karawang sendiri mengutus Wakil Ketua  Umum Sdr. Dedi Rustandi, SE dan Sdr. Bajuri yang menjabat sebagai Kabid Organisasi.


Dalam sambutannya Ketua Umum terpilih, Indriyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Faji Jabar dan Pengurus Koni Karawang yang sudah bersedia hadir diacara Muscab hari ini,selain itu indri berharap agar Arung Jeram menjadi salah satu cabor pendulang medali dalam Porprov Jabar tahun 2021, kita canangkan dalam Babak kualifikasi Porprov nanti atlit Karawang bisa lolos dan bisa bertanding pada Porprov nanti.

Selain itu dalam rangka mendukung desa wisata, kita akan membuat roadmap agar arung jeram bisa menjadi Sport Tourism, kita dongkrak objek wisata di Karawang diakui oleh Nasional. Doakan kita bisa bekerja secara maksimal, tutup indri.***ts