Kodim 0604 Karawang bekerja sama dengan Pemda Karawang melaksanakan kegiatan Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP Se-Kabupaten Karawang secara virtual. Lomba cerdas cermat tingkat SMP tersebut dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2020, yang dilaksanakan di Command Center Darmawangsa Kodim 0604 Karawang

Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M,.Msc, saat membuka langsung acara tersebut mengatakan, kegiatan ini digelar untuk memperingati nilai-nilai perjuangan pratiotisme 75 tahun yang lalu, Panglima Besar Jendral Soedirman memimpin TNI dalam mengusir penjajah, hari ini di tengah pandemi Covid-19 Kodim 0604 Karawang bertekad untuk mewujudkan generasi muda yang unggul sebagai generasi penerus yang pantang menyerah walau di tengah pandemi tetap bisa berprestasi. "Selamat bertanding secara fair play dan selamat juga bagi yang terbaik dan yang berprestasi. Pemenang, adalah mereka yang akan mewakili kecamatannya,"ujar Dandim,  Selasa (15/12).

Lomba cerdas cermat ini diikuti oleh seluruh Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau yang sederajat  yang ada di wilayah Kabupaten Karawang. Dengan dewan juri dan guru pembimbing dan para pendukung dari masing-masing sekolah peserta lomba.

Bupati Karawang Serahkan Langsung Hadiah Juara Cerdas Cermat Kodim 0604/Karawang

Masing-masing peserta telah menunjukkan kecerdasannya dalam untuk meraih Juara I (satu) dalam perlombaan tersebut.

Dalam lomba cerdas cermat tersebut,  keluar sebagai pemenang juara pertama yakni SMPN 1 Batujaya Kecamatan Batujaya, juara ke dua SMPN 1 Klari, Kecamatan Klari sedangkan pemenang  juara ketiga adalah SMPN 1 Telagasari, Kecamatan Telagasari.

Sedangkan untuk juara harapan diraih oleh SMP Kecamatan Pakisjaya, Banyusari dan Kutawaluya. Dan penyerahan hadiah para pemenang lomba diberikan langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana. (red).