Ini adalah ungkapan Calon Bupati Petahana Cellica Nurrachadiana dalam akun facebooknya pasca KPU Karawang mengumumkan perhitungan akhir hasil Pilkada Karawang 2020.

Berikut lengkapnya:

Warga Karawang yang saya cintai.

Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan hasil rekapitulasi suara Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Karawang.

Alhamdulillah, pasangan Cellica-Aep mendapatkan suara terbanyak dan berhasil memenangkan Pilkada ini.

Pilkada sudah usai. Setelah berbulan2 kita berkompetisi baik di dunia nyata maupun di dunia maya, kini saatnya kita semua kembali bersatu.

Saya dan Kang Aep akan menjadi pemimpin seluruh warga Karawang. Melayani dan memberikan yang terbaik. Kami pastikan Karawang Untuk Semua.

Begitupun bagi para pendukung. Tidak ada lagi 01, 02 dan 03. Jika sebelum pilkada sibuk bersaing dan adakalanya berseteru, kini saatnya berangkulan, kita bangun Karawang bersama-sama.

Cellica Nurrachadiana

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya dengan baik. Sudah ikut menentukan nasib Karawang 5 tahun ke depan.

Kepada para pendukung, dan relawan yang tidak bisa saya sebut satu persatu, yang terus bergerak tanpa pamrih memenangkan Cellica-Aep. Hatur nuhun pisan ka sadayana.

Kemudian terimakasih juga kami ucapkan untuk Teh Yessi-Kang Adly, Kang Jimmy dan Teh Yusni yang sudah ikut berpartisipasi di pilkada ini. Senang bisa ikut berkompetisi dengan 4 putra-puteri terbaik Karawang. Luar biasa.

Terima kasih juga untuk semua yang terlibat, baik KPU, Bawaslu, TNI, Polri yang sudah bekerja maksimal tanpa lelah, sehingga pilkada ini berjalan dengan baik, berkualitas, damai dan kondusif.

Hasil Pilkada Karawang 2020

Mudah2an semua ikhtiar kami, upaya kami membangun Karawang senantiasa dalam tuntunan dan dimudahkan Allah SWT.

Aamiin....