Peka Breaking
News
wb_sunny

BREAKING NEWS

Kapolres Karawang: Pasca Pilkada Warga Diminta Jaga Kondusifitas

Kapolres Karawang: Pasca Pilkada Warga Diminta Jaga Kondusifitas


Kepala Kepolisan Resort Karawang AKBP Rama Samtama Putra berharap semua pihak dan tokoh agama dapat ikut serta menjaga kondusifitas, sehingga akan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman, Kondusif di wilayah hukum Polres Karawang.
Silahturmi


"Pelaksanaan Pilkada yang Alhamdulillah berjalan dengan aman, namun kepada semua pihak agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, terang Kapolres saat silaturahmi ketokoh agama dipondok pesantren Nurul Yakin Pakisjaya.

Dalam silaturahmi tersebut, Kepala Kepolisan Resor Karawang polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra bersama Dandim Karawang menyambangi pondok pesantren Nurul Yakin dan silahturahmi ke kediaman KH.Usman pimpinan dari pondok pesantren Nurul yakin dan sebagai tokoh Agama Kecamatan Pakisjaya.

KPU

Ucapan terima kasih Kapolres Karawang kepada pimpinan pondok pesantren Nurul Yakin karena sudah menyambut kedatangannya tersebut, kegiatan kunjungan tersebut kapolres memperkenalkan diri selaku Kapolres Karawang dan kunjungannya bersama Dandim guna menjalin silahturahmi dan kedekatan dengan tokoh agama wilayah Pakisjaya.****Ts

Tags

Berlangganan Gratis

Dapatkan Pemberitahuan Khusus Berita Terbaru Dari Kami.

Post a Comment