Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KPU Karawang Dinilai Berhasil Cegah Klaster Pilkada 2020

Tuesday, December 15, 2020 | 11:15 WIB Last Updated 2020-12-15T04:15:41Z
Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan Pilkada Karawang berjalan sukses tanpa ekses. Dia juga belum mendengar ada penyebaran Covid-19 dari klaster Pilkada. KPU Karawang dinilai sangat menjaga kesehatan masyarakat dengan menjalankan secara disiplin protokol kesehatan.

"Alhamdulillah sampai sekarang belum terdengar ada klaster Pilkada di Karawang. Memang kita sempat khawatir ketika sejumlah Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) diketahui reaktif Covid-19 ketika dites rapid. Tapi semuanya dapat diatasi dengan baik. "kata Bupati Cellica, Senin (14/12/20).

Menurutnya, dirinya sangat mengapresiasi KPU yang telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari penjadwalan warga yang datang ke TPS, penggunaan sarung tangan, hingga penetesan tinta dipantau dengan baik. " Saya rasa kinerja KPU dalam mencegah penyebaran Covid-19 sangat luar biasa," katanya.
Cellica Nurrachadiana

Bupati mengatakan keberhasilan KPU mencegah penyebaran Covid-19 juga karena masyarakat yang patuh dengan aturan yang diterapkan oleh KPU. Dari pengamatannya, masyarakat ikut menjaga kesehatan dengan mengikuti aturan KPU selama di TPS. "Masyarakat sudah mengerti bagaimana menjaga kesehatan ditengah pandemi saat ini. Kita harapkan itu juga berlaku ditempat lain, jangan hanya di TPS. " katanya***ts
×
Berita Terbaru Update
CLOSE
CLOSE