Peka Breaking
News
wb_sunny

BREAKING NEWS

MUI Apresiasi Pengamanan Pilkada 2020 di Kabupaten Karawang

MUI Apresiasi Pengamanan Pilkada 2020 di Kabupaten Karawang


Ketua MUI Kabupaten Karawang Dr. KH. Tajuddin Nur menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah, TNI, Polri dan stakeholder atas pengawalan serta pengamanan Pilkada 2020 di wilayah Kabupaten Karawang, hingga berlangsung aman, damai, sejuk dan kondusif.

MUI Karawang

"Kita sangat mengapresiasi kinerja TNI – Polri maupun stakeholder yang telah bekerja dengan maksimal dalam melakukan pengamanan sehingga pilkada dapat berjalan aman, damai dan kondusif,” kata Ketua MUI Kabupaten Karawang Dr. KH. Tajuddin Nur, Jum'at (11/12).

Tidak itu saja, Ketua MUI Kabupaten Karawang juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu dalam hal ini TPS, PPK dan KPUD Karawang.

“Selama kegiatan tahapan Pilkada 2020 hingga pelaksanaan pencoblosan, kondisi berlangsung aman dan kondusif,” pungkasnya.

Diungkapkannya, tanpa peran TNI-Polri dalam mengamankan situasi menjelang, pelaksanaan dan usai pemilu, mustahil pesta demokrasi bisa berjalan aman dan sukses.

“Selama perjalanan Pilkada ini, anggota TNI-Polri selalu siap siaga di lapangan. Bahkan sampai pelaksanaan tehnis distribusi logistik sebelum dan sesudah pemilu, aparat keamanan selalu di garda terdepan mengamankan logistik yang ada. Karena itu kami menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Karawang dan Dandim 0604/Karawang yang telah menyiagakan anggotanya untuk selalu berada di lapangan selama proses pesta demokrasi hingga saat ini sukses tanpa ekses.” pungkasnya***te

Tags

Berlangganan Gratis

Dapatkan Pemberitahuan Khusus Berita Terbaru Dari Kami.

Post a Comment