Peka Breaking
News
wb_sunny

BREAKING NEWS

Pleno Rekapitulasi Pilbup Karawang Tingkat Kecamatan Serentak di Gelar Siang Ini

Pleno Rekapitulasi Pilbup Karawang Tingkat Kecamatan Serentak di Gelar Siang Ini


Pleno rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilihan Bupati - Wakil Bupati pada Rabu (9/12) kemarin, di gelar ditingkat Kecamatan secara serentak hari ini, Jumat (11/12). Meskipun sudah berseliweran hasil Quick Count dan laporan tertulis dari berbagai lembaga dan instansi, pagelaran pleno tingkat Kecamatan yang dikomandoi PPK bersama PPS/KPPS tersebut, tetap jalan terus bersama saksi dari tiga calon..

Rekap

Sekretaris Camat Cilebar Surisno kepada pelitakarawang.com mengatakan, pihaknya mengucapan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat baik dari unsur partai ( saksi paslon) atas suksesi Pilkada di Kecamatan Cilebar. Ia mengajak, unsur PPK, Panwas, Muspika, dan masyarajat Cilebar pada umumnya, untuk kembali bersatu menuju karawang lebih baik lagi. Hapus setiap perbedaan pilihan setelah menunaikan hak pilih kemarin, mari bekerja sama untuk membangun karawang. "Walaupun sudah selesai, saya tetap ingatkan agar amanat tentang kewaspadaam covid - 19, tetap di jaga dengan patuh Protokoler kesehatan, " Pintanya.

Senada dikatakan Plt Camat Lemahabang, Artha, pleno rekapitulasi ini merupakan hasil kerja keras para penyelenggara pemilu untuk kemdian di putuskan bersama sebelum diplenokan di tingkat Kabupaten. Apapun hasilnya, ia berharap kondusifitas di Lemahabang tetap terjaga dengan baik. "Semua proses sudah dilalui, kami harap apapun hasil di pleno ini tetap kondusif, lancar dan sukses, " Harapnya. (Rd)

Tags

Berlangganan Gratis

Dapatkan Pemberitahuan Khusus Berita Terbaru Dari Kami.

Post a Comment

NASIONAL

SEPUTAR DESA