Notification

×

Iklan


Iklan

Aktris Drama Korea Song Yoo Jung Meninggal Dunia, Penyebab ......

Tuesday, January 26, 2021 | 02:02 WIB Last Updated 2021-01-25T22:10:08Z

Aktris Korea Selatan, Song Yoo Jung dikabarkan meninggal dunia.

Aktris yang sudah membintangi sejumlah judul drama korea tersebut meninggal pada usia 26 tahun.

Song Yoo Jung

Meninggalnya Song Yoo Jung dikonfirmasil oleh agensi yang menaungi, Sublime Artist Agency pada Senin 25 Januari 2021.

"Song Yoo Jung meninggal dunia pada tanggal 23 Januari," kata salah satu sumber dari agensi, dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman Soompi pada 25 Januari 2021.

Namun demikian pihak agensi tidak memberikan informasi lebih jauh terkait laporan kematian Song Yoo Jung.

Pemakaman aktris korea tersebut telah dilakukan pukul 13.30 waktu Korea Selatan atau pukul 11.30 WIB.

Song Yoo Jung

Song Yoo Jung diketahui lahir di Korea Selatan pada 8 Juni 1994 silam, ia memulai debutnya di dunia hiburan Korea sebagai model kosmetik.

Selain itu, Song Yoo Jung pertama kali terjun ke dunia akting saat mengambil peran di Golden Rainbow (MBC) pada tahun 2013.

Song Yoo Jung kemudian muncul kembali di drama korea Make Your Wish (MBC), School 2017 (KBS2) dan web drama Dear My Name.

Dalam School 2017, Song Yoo Jung berperan sebagai Choi Hyun Jung, salah satu teman kelas Ra Eun Ho (Kim Se Jeong). Sebagaimana diberitakanPortaljogja.com dalam artikel yang berjudul Pemeran School 2017 Song Yoo Jung Meninggal Dunia, Agensi Rahasiakan Penyebab Kematian.

Sementara dalam Make A Wish, ia berperan sebagai Han Da Won. Dalam debutnya sebagai aktris, ia berperan sebagai Kim Chun Won di Golden Rainbow.

Song Yoo Jung juga pernah menjadi model dalam sejumlah video musik, diantaranya untuk Goodbye Road dari iKON, Friend to Lover dari Standing Egg, dan How Do I dari NIve.

Song Yoo Jung pada tahun 2019 diketahui mulai menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agensy, sebuah agensi yang menaunginya .****PR)

X
X