Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Buat Lelucon Kecelakaan Sriwijaya Air, Pria Ini Diciduk Polisi

Wednesday, January 13, 2021 | 01:13 WIB Last Updated 2021-01-12T18:13:58Z

Seorang pria diciduk polisi lantaran kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ182 dijadikan lelucon. Itu diketahui melalui video saat pria tersebut tengah diperiksa polisi dan menjalani hukuman push-up.

Video itu kemudian viral di sosial media, salah satunya diunggah oleh akun @manaberita pada Selasa (12/1/2021).

Foto : Bantennews

Dalam video tersebut, tampak pihak kepolisian tengah memeriksa pelaku terkait lelucon yang ia buat soal jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Pria ini rupanya membuat status Facebook, mengomentari ucapan belasungkawa musibah Sriwijaya Air dengan kalimat candaan.

“Semoga arwahnya ketemu same sponsbob dkk,” tulisnya sambil menambahkan emotikon tertawa, melalui akun Facebook dengan nama Harzo.

Menurut lokasi yang ia sematkan dalam postingan Facebook miliknya, pria ini berasal dari daerah Sandai, Kalimantan Barat (Kalbar).

Akibat perbuatannya itu, pria tersebut diciduk pihak kepolisian. Dalam rekaman yang beredar, ia dihukum push-up dan diberi bimbingan.

“Salah gak menurut kamu postingannya? kata seorang petugas kepada pria tersebut melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

Pria yang terduduk lesu di lantai itu lantas mengakui perbuatannya dengan menjawab, “salah”.

“Orang berduka kamu jadikan candaan, itu kalau orang tuamu, kalau saudaramu yang seperti itu, yang mengalami tragedi seperti itu, orang ngolok-ngolok, sakit hari nggak?,” sambung petugas.

Mendengar perkataan dari petugas polisi, pria itu hanya bisa mengangguk pasrah.

“Bermedsos boleh tapi ada rambu-rambunya yang harus kita patuhi, jangan menghina orang, jangan mengejek orang,” imbuh petugas polisi.

Hingga tulisan ini disusun, belum diketahui tindakan pihak kepolisian selanjutnya terhadap pria yang membuat lelucon soal tragedi Sriwijaya Air tersebut.

Video pria kena ciduk polisi gara-gara membuat lelucon musibah Sriwijaya Air ini lantas mengundang beragam reaksi keras dari warganet.***.

Sumber berita : Bantennews

×
Berita Terbaru Update
CLOSE
CLOSE