Masyarakat dan pengendara di sekitaran jalur syekh Quro Desa Bayurkidul - Kiara, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di irigasi totoang sawah KUD Bayur RT 08/03 Kecemek Kecamatan Cilamaya Kulon Rabu (13/1) sekitar pukul 05.30 Wib. Mayat tanda identitas yang dibalut plastik merah dan kasur ini, ditemukan saksi setelah mencium bau menyengat di salah satu kasur dan sarung yang menggumpal di irigasi. 

"Iya, ditemukan warga sekitar dibalut kasur dan sarung di sepanjang irigasi Dusun Kecemek. Tidak ada yang berani evakuasi, kemudian datang polisi dan langsung di evakuasi dan identifikasi lebih lanjut, karena mayat tanpa identitas, " Kata Kades Bayurkidul H Darsono kepada pelitakarawang.com. 


Geger Penemuan Mayat di Irigasi Kecemek Desa Bayurkidul, Rabu pagi (13/1)

Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutedjo mengatakan, pihaknya mendapat laporan warga dan perangkat desa dan langsing ke TKP penemuan mayat di 
toangan Jalan Raya kecemek - Jarong Dsn. Kecemek RT 08/03 Desa Bayur Kidul Kecamatan Cilamaya kulon. Mayat tersebut, di identifikasi adalah seorang laki- laki tanpa identitas. kejadian bermula, sebut Tedjo, ketika saksi atas nama Abdul Razak dan Abdul Kahar  sedang lari pagi, mencium bau menyengat dan melihat ada bungkusan yang tertutup oleh kain sarung dan oleh kasur, kemudian di dekati terlihat sepasang kaki yang terbungkus kantong plastik warna merah. "Kemudian saksi saki tersbut pulang dan memberitahukan ke perangkat desa yang bernama, " Ujarnya.

Tedjo menambahkan, karena mayit tersebut tanpa identitas, ia sebutkan bahwa ciri-cirinya antara lain, laki-laki, Umur sekutar 45 tahun, Tinggi/berat badan 160 cm/75 kg, rambut Pendek
dan menggunakan kaos warna hitam,lengan pendek dan menggunakan celana pendek katun warna hitam. "Kita sudah mendatangi TKP/Mengamankan TKP dan Kordinasi dengan INAFIS untuk kemudian membawa mayat ke RSUD Karawang, " Tutupnya. (Rd)