Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Geger Penemuan Mayat Perempuan di Irigasi Cibadar Cilebar

Monday, January 11, 2021 | 13:58 WIB Last Updated 2021-01-11T06:58:12Z

Masyarakat dan pengendara di sekitaran akses jalanan Cibadar Desa Ciptamargi Kecamatan Cilebar, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang di duga tercebur kecelakaan tunggal ke irigasi tersebut, Senin (11/1). 

"Saya lewat jalur situ masih sepi dan menemukan ada mayat di irigasi, ternyata perempuan dan bawa gendongan bayi. Di duga bawa bayi, tapi gak ada bayinya. Nampak juga kendaraan roda duanya yang di duga akibat kecelakaan tunggal dan tercebur, saat saya videokan, TKP di Cibadar ini masih sepi sekitar pukul 11.00 Wib siang, " Kata pengendara asal Desa Pasirukem, Kolay (40) kepada pelitakarawang.com.
Kondisi Jenasah Peremuan dan Kendaraannya di irigasi Cibadar Desa Ciptamargi Kecamatan Cilebar

Kasie Trantib Kecamatan Cilebar, Ade Jamal mengatakan, ditemukan mayat di irigasi cibadar dekat kandang ayam Desa Ciptamargi. Teridentifikasi, mayat yang di duga kecelakaan tunggal dan ditemukan sekitar pukul 11.30 Wib itu adalah atas nama Nengsih yang beralamat di Dusun Pondok Gede RT 06/02 Desa Ciptamargi yang berusia sekitar 45 tahun. "Setelah hasil kesepakatan bersama keluarga, akhirnya jenasah langsung di evakuasi dan dibawa ke rumah duka, " Katanya.

Sementara kendaraan korban, sambung Jamal, ditemukan tak jauh dari lokasi jenasah tersebut. "Kendaraan juga ditemukan tak jauh dari TKP, " Ujarnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update