Dinyatakan sebagai Zona merah selama 3 pekan di wilayah Kabupaten Karawang, Kodim 0604/Karawang melalui Koramil 0402/Batujaya sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 menggunakan Posko Mobile. Selasa (12/01/2021)
Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Oleh Danramil Batujaya


Sosialisasi dilakukan di Lapangan Sepakbola Desa Batujaya Kabupaten Karawang dipimpin oleh Danramil 0402/Batujaya Kapten Arh Ramin Nurmansyah beserta jajaran Babinsa Koramil 0402/Batujaya.

Danramil 0402/Batujaya Kapten Arh Ramin Nurmansyah mengatakan, Sarana posko mobile ini sangat lengkap dan bisa digunakan untuk apapun, termasuk sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. 

Lebih lanjut Kapten Arh Ramin pun mengatakan posko mobile ini dilengkapi dengan pasilitas Internet, sehingga kita bisa memberikan Informasi terkini tentang pencegahan penyebaran Covid-19, bisa langsung tersampaikan ke warga masyarakat sampai tingkat Pedesaan bahkan bisa sampai ke tingkat dusun (RT). "Semoga, dengan sosialisasi yang kami berikan warga masyarakat bisa lebih memahami bahaya dari Virus Corona atau Covid-19 ini, sehingga bisa berdisiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan dengan 3 M, memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak". Harapnya. (Rd)