×

Iklan

Indeks Berita

Launching Perdana Vaksinasi Sinovac Covid-19 Kabupaten Karawang !

29 Jan 2021 | Jumat, Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T06:29:09Z
Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana secara langsung membuka launching Vaksinasi Sinovac Covid-19 bertempat di gedung Singaperbangsa Pemkab Karawang, Jum'at (29/01/2021)
Vega


Launching dihadiri oleh Forkopimda Karawang diantaranya Ketua Ketua DPRD Karawang Fendi Anwar, Sekda Pemkab Karawang, H. Acep Zamhuri, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, Kajari Karawang Hj. Rohayatie, Tim Satgas Covid-19 Karawang dan perwakilan para tokoh Agama Agama di Kabupaten Karawang serta Influencer Vega Darwanti.

Dandim 0604/Karawang Saat Perdana di Vaksin Sinovac Oleh Tim Pedis

Dalam sambutannya Bupati Karawang Cellica mengatakan seperti dikatakan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo bahwa Vaksinasi adalah upaya kita agar dapat terbebas dari Covid-19 dan bagian dari ikhtiar kita agar badan kita tetap sehat, maka vaksinasi ini wajib kita lakukan khususnya di daerah Kabupaten Karawang.
Pendi anwar

Sementara Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo setelah melaksanakan Vaksinasi "Menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Karawang, bahwa Vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal, Insyaallah ini sebagai Ikhtiar kita untuk terbebas dari Covid-19.
Lebih lanjut Dandim pun menegaskan agar warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dengan 5M yakni selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Rd/rls)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS