Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Legislator Jabar Kritisi Pembagian BLT Tanpa Prokes

Tuesday, January 12, 2021 | 05:22 WIB Last Updated 2021-01-11T22:22:12Z
Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar Hj. Sri Rahayu Agustina SH mengadakan sidak ke kantor kelurahan Karawang Kulon dengan adannya kegiatan pembagian BST yang mengakibatkan terjadinya kerumunan.(11/01/2021).
Sidak ke Kantor Kelurahan Karawang Kulon

Sri pun mengkritik Satgas Covid-19 dengan tidak adanya pengawasan atas kerumunan warga saat pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos di kantor Kelurahan Karawang Kulon.

Mengingat Kabupaten Karawang masih dinyatakan masuk zona merah dengan adanya penambahan siginifikan ini diduga akibat aktivitas Natal dan Tahun Baru 2020, “Kelurahan Karawang Kulon ini status zona merah, jadi jangan sampai muncul klaster baru lagi di Kabupaten Karawang,” ujar Sri saat ditemui awak media diKantor Kelurahan Karawang Kulon, Senin ( 11/1).

Sri mengatakan peran Satgas Covid-19 dalam pembagian BST ini patut dipertanyakan keberadaannya, terlebih dalam situasi Karawang memasuki Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan berkali-kalinya Karawang masuk Zona Merah.

Penerima bantuan banyak yang sudah usia lanjut, “jadi Gugus Tugas harus memantau dan mengawasi protokol kesehatan saat pembagian BST Kemensos sehingga tidak terjadi kerumun saat pengambilan bansos tersebut, Jadi harus dipantau oleh Satgas Covid-19,” pungkasnya***ts
×
Berita Terbaru Update
CLOSE
CLOSE