Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Muspika - Aparat Tempuran "Rame-Rame" Monitor Prokes Pasar Turi

Tuesday, January 12, 2021 | 13:50 WIB Last Updated 2021-01-12T06:50:46Z
Sedari pagi buta (12/01), Muspika Kecamatan bersama Polsek, Danramil dan Pol PP Tempuran gelar apel persiapan Inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah tempat keramaian. Mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih masif, Muspika - Aparat turun langsung mengecek fasilitas protokol kesehatan di pasar tradisional Turi Desa Tanjungjaya, sekaligus memperingatkan pedagang dan pengunjung akan pentingnya penerapan protokol kesehatan demi kesehatan bersama dari ancaman Covid-19.
Muspika Kecamatan Tempuran Bersama Aparat Sidak Prokes di Pasar Turi


"Kita tidak ada Minggon Kecamatan hari ini, tapi langsung apel dan persiapan cheking lokasi-lokasi keramaian untuk patuhi protokol kesehatan. Detailnya memberikan imbauan wajib masker kepada pengunjung dan pemilik toko, sampai larangan berkerumun dan peringatan batas jam operasional pasar, " Katanya, Selasa (12/01). 

Camat Tempuran, Suwandi AP mengatakan, Pada sidak ini, pihaknya lebih mengedepankan monitoring, sosialisasi dan edukasi kepada para pedagang dan pengunjung untuk tetap menjalankan prokes serta mematuhi ketentuan yang berlaku. Hasilnya, fasilitas prokes yang tersedia, masih normal dan masih bisa di pergunakan. Hari ini, pihaknya tinjau Promes di Pasar Turi, tinggal nanti sebutnya, ia maraton setiap hari pihaknya akan sidak lanjutan ke pusat keramaian lainnya, seperti Pasar Tempuran dan lokasi-lokasi wisata.."Ini akan terus kita tindaklanjuti, sebagai ikhtiar kita untuk pencegahan covid-19 di Kecamatan Tempuran bersama unsur Kapolsek dan Danramil" Ungkapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE
CLOSE