Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Parah !!!! Botol Miras di Buang Sembarangan di Pinggiran Jalan, Aparat Ciparagejaya Geram !

Monday, January 11, 2021 | 11:39 WIB Last Updated 2021-01-11T04:40:29Z
Upaya pembersihan lingkungan dengan pengadaan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) oleh pemerintah desa, sering tak di indahkan oknum pedagang dan warungan di sepanjang pantai Cibendo Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran. Pasalnya, selain sering ditemukan oknum pembuang ke pinggiran pantai, tak sedikit juga oknum yang membuangnya justru ke pinggiran akses jalan Patokbeusi - Cibendo. Bahkan, teranyar, pegawai desa dibikin geram karena ditemukan puluhan botol miras yang di buang di pinggiran jalan dengan penutup kasur lantai.

Sampah Botol Miras di Balut Kasur Lantai dibuang oknum di Pinggiran Jalan Cibendo bikin gerap pegawai desa

"Kita sudah sediakan TPS, tapi banyak sampah yang dibuang pada tempat yang bukan semestinya. Bahkan, terbaru ini banyak sampah botol miras di pinggiran jalan. Ini kan semakin ngelunjak, " Geram Pegawai Desa Ciparagejaya, Miscu kepada pelitakarawang.com, Senin (11/1).

Gerobak sampah sambung Miscu, juga sudah disiapkan desa, namun kondisinya sudah nyaris rusak. Sudah memang, meyakinkan pengunjung dan pedagang di Cibendo untuk menjaga kebersihan, padahal berulangkali di sosialisasikan dan pemberitahuan. Kalau niatnya baik, seharusnya memang membuang sampah itu ke TPS yang sudah di sediakan, walaupun akses mobil tak masuk, tetapi dengan kendaraan roda dua maupun cator misalnya, juga bisa masuk. "Sampah di TPS itu selalu di bakar, kita fasilitasi agar itu jadi tempat pembuangan sampah, jangan ada lagi yang di sembarang tempat. Eh ternyata, tetap dibuang dimana saja, bahkan sampai botol miras di buang di pinggiran jalan, " Keluhnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update