Notification

×

Iklan


Iklan

Sertijab, SMP Islam Fathonul Burhan Ganti Pimpinan

Thursday, January 28, 2021 | 16:31 WIB Last Updated 2021-01-28T09:31:39Z
SMP Islam Fathonul Burhan Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran, selenggarakan serah terima Kepala Sekolah, Kamis (28/1). Kepsek sebelumnya, Ajang Syaiful Khiyar yang sebelumnya berkiprah sejak 2014 lalu, harus digeser karena aturan priodesasi di AD/ART internal, meskipun berlatar belakang Swasta. Kini, SMP berbasis di komplek Pesantren itu, di pimpin Kepsek baru atas nama Ridwan SE.

Disela-sela kegiatan serah terima yang dihadiri Ketua Yayasan yang juga Pimpinan Pesantren Baitul Burhan KH Sofwan Abdul Gani, Ajang mengatakan, 
Pihaknya menghaturkan terimakasih kepada semua stakeholder yang sudah berjuang bersama di SMP Islam Fathonul Burhan, Sehingga prestasi dan persentasi setiap tahunnya melesat maju. Ajang mengaku, bahwa dirinya memulai kiprah sebagai Kepsek sejak tanggal 14 juli 2014 dan berakhir pada 26 Januari 2021. Ini, tentunya bukan waktu singkat dalam menjalankan visi misi sebuah lembaga. Dalam kurun waktu itu, priodesasi sesuai AD/ART jadi keniscayaan dan tepat dengan adanya penyegaran. Karena ia yakin, dengan orang baru yang ia kenal pastinya bisa lebih memajukan SMP Islam Fathonul Burhan ini. "Kebijakan AD/ART dan yayasan mengharuskan saya pamit di posisi sebagai Kepsek, sebab kiprah saya sejak 2014 memang bukan waktu yang singkat dan perlu penyegaran, " Katanya.

Sertijab Kepala Sekolah SMP Islam Fathonul Burhan Tempuran

Ajang menuqil Qoidah Fiqh, "Al Muhafadzotu Al Qodimihsolih, Wal Akhdzu Bil Jadidil Ashlah. Bahwa, aaa yang baik dan sudah ditorehkannya ia harap bisa diteruskan, dan ambil juga setiap inovasi dan hal baik yang baru untuk kemaslahatan bersama. Akhirnya, sebut Ajang, Keberkahan dan kebahagiaan baginya mulai saat ini, adalah memiliki waktu sangat luas untuk menata kehidupan yang lebih baik. "Hari ini adalah hari yang sangat saya tunggu. Sebab, sudah beberapa kali dirinya mengajukan pengunduran diri dan saat ini baru di qobulkan dan di taqdirkan oleh Alloh Swt. Tidak ada manusia yang sempurna dengan ini selama saya menjabat, untuk itu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalhan yang saya lakukan baik itu ke pesantren, yayasan, smp Islam atau juga personal Bapak/Ibu Guru SMPI FB baik yang di sengaja atau yang tidak di sengaja, atau pun ada makanan dan minuman yang saya makan smoga di halalkan, " Pintanya.

Ketua Yayasan Baitul Burhan, KH Sofwan Abdul Gani mengatakan, mewakili semua pengurus yayasan, pihaknya menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi Pak Ajang memimpin SMP berbasis pesantren yang semakin hari semakin maju. Sekaligus juga, ia memohon bimbingnnya untuk kepsek baru dari kepsek lama terkait keberlanjutan program, prestasi dan segala aktivitas terbaiknu. "Pak ajang adalah orang terbaik yang pernah di miliki yayasan, terimakasih atas jasa dan perestasinya, semoga SMP bisa lebih maju lagi kedepan. " harapnya. (Rd)
X
X